Profil dan Biodata Marselino Ferdinan Pemain Persebaya Diincar Klub Eropa, Karir, Usia Akun Instagram

- 5 Januari 2022, 22:42 WIB
Wonderkid Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan bakal mengikuti jejak Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman untuk berkarir di Eropa/Instagram/@marselinoferdinan10
Wonderkid Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan bakal mengikuti jejak Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman untuk berkarir di Eropa/Instagram/@marselinoferdinan10 /

JURNAL NGAWI - Berikut ini profil dan biodata Marselino Ferdinan anak muda masih 17 tahun dari Persebaya Surabaya jadi incaran klub Eropa.

Persebaya Surabaya memiliki satu lagi bintang muda yang terus bersinar, namanya Marselino Ferdinan. Bersama sekumpulan pemain-pemain muda, Marselino terus menunjukkan kemilau sinarnya.

Setiap Persebaya Surabaya bertanding, pelatih Aji Santoso tak pernah memarkir si bocah ajaib Marselino Ferdinan. Selama BRI Liga 1 Indonesia, Marselino sudah bermain 13 kali, mencetak 3 gol, 3 kali assis.

Baca Juga: Awan Panas Guguran Gunung Semeru Kembali Terjadi, Jarak Luncur Sampai 5000 Meter Warga Tetap Waspada

Posisi gelandang serang seperti sudah jadi tempat paten bagi Marselino di Persebaya Surabaya. Masih sangat muda, tenang, full skill, yang membuat asli didikan internal Persebaya U16 ini diminati banyak klub termasuk dari Eropa dan kawasan Asia.

The Guardian memasukkan nama Marselino Ferdinan ke dalam 60 wonderkid dunia. Dia kini bergabung dengan agen yang sama dengan Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaiman, Level Up Asia yang membantu Egy dan Witan kini berkarir di Eropa.

Baca Juga: Jelang Laga Liverpool vs Arsenal, Asisten Jurgen Klopp Positif Covid-19

Berikut biodata Marselino Ferdinan dilansir dari Transfermarket

Nama Lengkap : Marselino Ferdinan

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x