Jadwal Link Live Streaming AC Milan vs AS Roma, H2H, Kabar Pemain, Prediksi Starting Line Up Langsung RCTI

- 6 Januari 2022, 21:38 WIB
Link streaming AC Milan vs AS Roma di Serie A Italia 2021/2022 pekan ke-20, kickoff 00.30 WIB, Jumat 7 Januari 2021. /vidio.
Link streaming AC Milan vs AS Roma di Serie A Italia 2021/2022 pekan ke-20, kickoff 00.30 WIB, Jumat 7 Januari 2021. /vidio. /

JURNAL NGAWI - Big Match Pertandingan Serie A Italia antara AC Milan vs AS Roma tengah malam ini. Jose Mourinho harus membawa Serigala Roma kembali ke puncak.

AC Milan akan menjamu AS Roma di stadion bersejarah San Siro dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke 20. Sepakbola Serie A kembali bergulir setelah rehat sejenak musim dingin.

AS Roma datang ke San Siro dalam situasi yang kurang menguntungkan. Penampilan Serigala Ibu Kota  dalam paruh pertama Serie A Italia tidak konsisten. Terakhir, pasukan Jose Mourinho ditahan imbang 1-1 atas Samdoria.

AS Roma duduk diperingkat 6 klasemen, mengumpulkan 32 poin dari 10 kali menang 7 kekalahan, dn 2 kali imbang.

Baca Juga: Jackie Chan Motivasi Saran dan Kritiknya Sangat Menyentuh

Jadwal dan link live streaming pertandingan AC Milan vs AS Roma bertanding dini hari ini, Jumat 7 Januari 2022. Kick off 00.30 WIB.

AC Milan, di sisi lain, berada di tempat kedua dalam tabel liga saat ini dan telah dilompati oleh Inter Milan selama sebulan terakhir. Rossoneri mengalahkan Empoli dengan selisih 4-2 di pertandingan liga mereka sebelumnya dan akan menginginkan hasil yang sama minggu ini.

Baca Juga: Chelsea Atasi Spurs 2-0 Semifinal Carabao Cup, Satu Langkah Menuju Final EFL

AC Milan terpaut 4 poin dari Inter Milan di puncak klasemen. Kemenangan akan membawa Rossoneri semakin dekati puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah