Everton Tekuk Manchester United 1-0 di Goodison Park Liga Primer

- 9 April 2022, 23:16 WIB
Everton Tekuk Manchester United 1-0 di Goodison Park Liga Primer
Everton Tekuk Manchester United 1-0 di Goodison Park Liga Primer /Gambar Everton

JURNAL NGAWI - Everton mengalahkan Manchester United 1-0 di Goodison Park untuk mengamankan tiga poin penting dalam pertempuran mereka melawan degradasi.

Tendangan Anthony Gordon yang dibelokkan di babak pertama sudah cukup untuk membuat The Toffees unggul empat poin dari tiga terbawah Liga Premier.

Peluang datang dan pergi untuk Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford saat United kembali menelan kekalahan, membuat peluang tim asuhan Ralf Rangnick untuk finis empat besar sangat kecil

Pandangan Rangnick tentang empat besar

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick mengatakan akan 'sulit' bagi timnya untuk mencapai finis empat besar musim ini.

Dia berkata: “[Harapan empat besar] Sulit. Selama kami tidak memenangkan pertandingan kami sendiri, tidak masuk akal untuk berharap hasil yang baik dari tim lain.

“Jika Anda tidak mencetak satu gol pun dalam 95 menit kami harus kecewa. Kami memiliki awal yang baik dan seharusnya menciptakan lebih banyak peluang dari dominasi itu. Kemudian kami kebobolan tembakan yang dibelokkan dan kehilangan sedikit ketenangan kami.

"Ini bukan hanya kreativitas. Saya pikir kami memiliki cukup pemain kreatif di lapangan. Ini juga tentang fisik yang di sepertiga akhir, mencoba mencetak gol. Kami tidak memiliki cukup pemain di dalam kotak."

Lampard 'bangga' 

Frank Lampard telah memberikan pemikirannya tentang permainan setelah tim Everton-nya meraih tiga poin penting dalam pertempuran mereka untuk bertahan hidup di Liga Premier.

Halaman:

Editor: Anwar Thohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah