Prediksi Manchester City Vs Liverpool Semifinal Piala FA dan Cara Menonton

- 16 April 2022, 17:45 WIB
Prediksi Manchester City Vs Liverpool Semifinal Piala FA dan Cara Menonton
Prediksi Manchester City Vs Liverpool Semifinal Piala FA dan Cara Menonton /

JURNAL NGAWI - Manchester City dan Liverpool bertemu di Wembley pada hari Sabtu untuk memperebutkan satu tempat di final Piala FA

Pasukan Pep Guardiola dan Jurgen Klopp hanya terpisah satu poin di Liga Inggris; siapa yang akan keluar sebagai yang teratas nantinya berikutnya dari persaingan epik kedua belah pihak dikupas.

Manchester City dan Liverpool saling berhadapan untuk kedua kalinya dalam seminggu di semifinal Piala FA Sabtu di Wembley.

Kedua belah pihak melanjutkan pertempuran mereka untuk supremasi Liga Primer dengan hasil imbang 2-2 di Stadion Etihad pada Minggu, sekarang bertemu lagi untuk berebut tempat tempat di final Piala FA bulan depan.

Rivalitas epik kedua belah pihak akan berlanjut

Jurgen Klopp baru-baru ini menggambarkan Pep Guardiola sebagai manajer "terbaik dunia" dan saling menghormati. "Dia membuat saya lebih baik," kata Guardiola tentang rekannya di Liverpool

Mengingat kedua klub ini terpaut satu poin di puncak klasemen Liga Inggris. Keduanya masih berlaga di semifinal Liga Champions. Mereka telah bermain untuk dua kali imbang 2-2 musim ini.

Itu akan berubah Sabtu karena kedua tim harus menemukan pemenang di semifinal Piala FA.

Pertandingan semifinal Piala FA kelas berat ini berlangsung di Stadion Wembley saat Man City dan Liverpool bermain untuk kedua kalinya dalam waktu kurang dari seminggu.

Cara Menonton Manchester City Vs Liverpool Semifinal Piala FA 2021-2022

Halaman:

Editor: Anwar Thohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah