Elkan Baggott Pemain Indonesia Pertama di Liga Satu Inggris, Ini Kata Pelatih Ipswich Town

- 16 April 2022, 20:13 WIB
Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott jalani debut senior di Liga Inggris bersama Ipswich Town
Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott jalani debut senior di Liga Inggris bersama Ipswich Town /tangkap layar dari laman timnas indonesia info

JURNAL NGAWI - Pemain muda Indonesia, Elkan Baggott jalani debut pertamanya di Liga Inggris dalam laga Ipswich Town vs Rotherham hari ini Sabtu 16 April 2022 di Liga Satu Inggris.

Ipswich Town berada di peringkat 9 menghadapi Rotherham di peringkat 3 klasemen sementara Liga Satu Inggris alias divisi 3 Liga Inggris.

Elkan Baggott pemain berwarga negara Indonesia baru berusia 19 tahun langsung dipercaya turun sejak menit pertama oleh sang pelatih Ipswich Town Kiearan McKenna.

Baca Juga: Timnas U-23 Berangkat ke Korea Selatan, ini Kata Marc Klok dan Ramai Rumakiek yang Tak di Bawa

Sebelum laga yang berlangsung malam ini itu, Manajer Ipswich Town Kieran McKenna sudah mengungkapkan jika Elkan Baggott tidak lama lagi akan jalani debut seniornya bersama klub.

McKenna mengatakan bahwa pilihan untuk mempromosikan pemain muda seperti Elkan Baggot adalah karena Ipswich Town kehilangan beberapa pemain ini, khususnya di lini pertahanan.

Sebetulnya, Elkan Baggott telah beberapa kali memiliki kesempatan untuk bergabung dengan tim senior Ipswich Town.

Elkan sempat dipercaya masuk ke dalam skuad senior utama Ipswich Town pada Maret lalu kala menjamu Plymouth Argyle yang berakhir dengan skor 1-0.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Futsal Putri Indonesia dalam Ajang NSDF Woman's Futsal Champions 2022

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah