Inikah Alasan Sadio Mane Tinggalkan Liverpool? Bukan Karena Uang, Bayern Munchen Senang Dengar Kabar ini

- 4 Juni 2022, 14:50 WIB
Sadio Mane akan meninggalkan Liverpool musim panas karena ini, Bayern Munchen sedang menunggu tanda tangan pemain Sinegal itu
Sadio Mane akan meninggalkan Liverpool musim panas karena ini, Bayern Munchen sedang menunggu tanda tangan pemain Sinegal itu //twitter @premierleague/

JURNAL NGAWI - Sadio Mane memberikan komentar yang bikin telinga fans Liverpool semakin panas, inikah alasan bomber asal Sinegal itu ingin tinggalkan Anfield?

Pasca kalah di final Liga Champions dari Real Madrid, penyerang Liverpool itu memberikan isyarat ingin tinggalkan klub musim panas ini.

Kabar itu semakin panas ketika Sadio Mane justru membuat komentar yang menandakan dirinya ingin tinggalkan Liverpool.

FC Bayern Munchen yang sedang menunggu kesempatan ini langsung tersenyum bahagia.

Baca Juga: PSG Siap Berikan Neymar Pada Liverpool Demi Dapatkan Pemain Timnas Belanda ini

Mane yang kini tengah membela negaranya Sinegal dalam kualifikasi Piala Afrika sejatinya pemain yang diandalkan The Reds musim lalu bersama Mohammed Salah.

Namun, penyerang 30 tahun itu kontrak bermain di Anfield tinggal menyisakan 1 musim lagi.

Beberapa kabar beredar jika Mane ingin meningkatkan gajinya yang saat ini justru kalah dari Oxlade Chamberlain pemain Liverpool lain yang jarang bermain.

Tapi, komentar Mane ini sepertinya tidak hanya seputar uang yang dia butuhkan dari Liverpool agar bisa bertahan lebih lama di Anfield.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah