Ini Kunci Prestasi Apriyani dan Siti Fadia Sampai di Final Indonesia Master 2022

- 12 Juni 2022, 10:29 WIB
Pasangan baru ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti ungkap kunci prestasi mereka bisa mencapai Final Indonesia Masters 2022
Pasangan baru ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti ungkap kunci prestasi mereka bisa mencapai Final Indonesia Masters 2022 /Tangkapan layar video Twitter/

JURNAL NGAWI - Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia S. Ramadhanti secara mengejutkan sampai di final Indonesia Masters 2022, inilah kunci prestasi mereka di Istora Senayan Jakarta.

Apriyani dan Siti Fadia berhasil mengatasi perlawanan wakil Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan di semifinal Indonesia Master kemarin Sabtu 11 Juni 2022.

Meski baru dipasangkan tahun ini, ganda putri Indonesia itu tidak gentar melawan pasangan Malaysia nomor 6 dunia tersebut.

Pada game pertama Apriyani/Siti Fadia kalah dengan skor 23-21 dari Pearly/Thinaah.

Baca Juga: Deretan Prestasi Greysia Polii 27 Tahun Harumkan Nama Indonesia Lewat Badminton

Kemudian di game kedua dan ketiga mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 13-21, dan 14-21 lewat pertarungan 74 menit.

Atas kemenangan itu Apriyani mengaku bangga karena mereka bisa mencapai Final Indonesia Masters yang berlangsung hari ini Minggu 12 Juni 2022.

"Kami sangat senang mencapai final tanpa ada cidera," katanya dikutip jurnalngawi.com dari situs resmi bwf, Minggu 12 Juni 2022.

Atlet bulutangkis yang pernah berpasangan dengan Greysia Polii itu mengungkapkan kunci kemenangan mereka pada pertandingan kemarin. 

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah