Jadwal Chelsea di Premier League 2022/2023 Lawan Berat Awal Musim dan Akhir Musim

- 29 Juni 2022, 07:13 WIB
Resmi! Inilah Jadwal Pertandingan Chelsea di Liga Inggris Musim 2022 2023
Resmi! Inilah Jadwal Pertandingan Chelsea di Liga Inggris Musim 2022 2023 /twitter/@chelseafc/

JURNAL NGAWI - Berikut ini jadwal lengkap seluruh pertandingan Chelsea di Premier League selama musim 2022/2023.

Chelsea memulai kampanye Liga Premier Inggris 2022/23 mereka dengan tandang saat Thomas Tuchel membawa timnya ke Goodison Park untuk menghadapi Everton pada 6 Agustus.

Ada reuni lain pada akhir pekan berikutnya saat Antonio Conte membawa tim Tottenham-nya melintasi London ke Stamford Bridge pada 13 Agustus.

Pertandingan itu akan menjadi pertandingan kandang resmi pertama di era Todd Boehly; konsorsium yang dipimpin oleh miliarder AS itu menyelesaikan pengambilalihannya pada akhir Mei.

Baca Juga: Hasil Lengkap Badminton Malaysia Open 2022 8 Wakil Indonesia Lolos 3 Lainnya Tersingkir

The Blues kemudian tidak menghadapi tim enam besar musim lalu hingga 17 September ketika tim Liverpool asuhan Jurgen Klopp bertandang ke London.

Ini mungkin memungkinkan tim Tuchel untuk membangun momentum ketika mereka berusaha untuk menutup celah dengan The Reds dan Man City di puncak Liga Premier.

Di musim yang tiada duanya karena Piala Dunia musim dingin di Qatar, jadwal pertandingan terakhir Chelsea sebelum jeda pertengahan musim yang diberlakukan akan datang melawan Newcastle United di St James' Park pada 12 November.

Liga Premier tidak akan dimulai kembali hingga Boxing Day dan jadwal pertandingan meriah Chelsea adalah di Stamford Bridge melawan tim promosi Bournemouth.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x