Penyerang Muda Chelsea Broja Jadi Buruan Finalis Liga Champions Eropa

- 10 Mei 2024, 18:10 WIB
Pemain Chelsea, Armando Broja
Pemain Chelsea, Armando Broja /Twitter/ @armandobroja9/

JURNAL NGAWI - Penyerang muda milik klub Premier League Chelsea sedang dalam buruan Borussia Dortmund. Finalis Liga Champions Eropa 2024 ini dalam langkah besar untuk memperkuat timnya musim depan.

Finalis Liga Champions Borussia Dortmund dilaporkan tertarik untuk mengontrak striker pinjaman Chelsea Armando Broja selama jendela transfer musim panas. BVB ingin memperkuat skuat mereka, menyusul musim yang berpotensi membawa mereka mencapai kejayaan kontinental jika mereka mengalahkan Real Madrid di Wembley.

Penampilan buruk pemain internasional Albania ini membuat masa depannya di Chelsea menjadi tidak pasti, karena ia tidak berbuat banyak untuk meyakinkan para petinggi di klub. Namun, mungkin ada jalan keluar bagi sang penyerang untuk meremajakan karirnya di luar Inggris, jika rumor terbaru bisa dipercaya.

Baca Juga: Nasib Manajer Chelsea Pochettino di Ujung Tanduk, Laga EPL Lawan Bournemouth Akan Jadi Penentu

Menurut The Sun, Borussia Dortmund telah mengambil langkah untuk mengontrak Broja dari Stamford Bridge, dan raksasa Jerman tersebut sudah berdiskusi panjang lebar. Negosiasi disebut-sebut berjalan cepat, apalagi striker muda itu berniat bermain dalam warna Hitam dan Kuning.

Chelsea diyakini telah menetapkan nilai pasar transfernya sekitar £50 juta, namun penampilan buruknya telah menurunkan harga tersebut. Borussia Dortmund diperkirakan tidak akan membayar sebesar itu untuk jasanya.

Broja telah memainkan total 26 pertandingan Premier League untuk The Blues sepanjang kariernya sejauh ini. Namun dia kesulitan mencapai prestasinya di Stamford Bridge sejak bergabung dengan tim utama.

Baca Juga: Legenda Arsenal Desak Chelsea Batalkan Transfer Alexander Isak dan Osimhen, Takut Tersaingi?

Hal ini membuatnya menjalani masa pinjaman, yang terakhir di Fulham, bergabung dengan mereka di jendela transfer musim dingin. Namun, dia baru memainkan tujuh pertandingan untuk mereka tanpa mencetak gol, dan sepertinya mereka tidak akan mempertahankannya.***

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah