Profil Ivana Vanjak Andalan Timnas Jerman Gabung Pertamina Enduro di Proliga 2024

- 10 Mei 2024, 12:47 WIB
Profil Ivana Vanjak
Profil Ivana Vanjak /

JURNAL NGAWI - Jakarta Pertamina Enduro membuat perubahan dalam skuad Proliga 2024 jelang putaran kedua. Gia Giovanna Milana yang cedera akan meinggalkan tim dan posisinya diisi Ivana Vanjak. Ivana merupakan andalan Timnas Voli Jerman yang aktif bermain di kejuaraan dunia termasuk VNL.

Kedatangan Ivana Vanjak ke Jakarta Pertamina Enduro akan menambah gemerlap bintang di PLN Mobile Proliga musim ini. Bagaimana tidak, pevoli 29 tahun itu sudah malang melintang di klub-klub voli liga atas dunia.

Klub yang pernah dibela Ivana Vanjak diantaranya, TG Bad Soden (Jerman), USC Munster (Jerman), ASPTT Mulhouse Volley Ball (Prancis), Kuzeyboru (Turki). Sebelum datang ke Indonesia, Vanjak perkuat klub voli papan atas liga Jerman Allianz MTV Stuttgart.

Vania Vanjak merupakan juara German Supercup 2024 bersama Allianz MTV Stuttgart sebelum gabung Jakarta Pertamina Enduro.

Baca Juga: Terjawab Ivana Vanjak Datang Gantikan Gia di Pertamina Enduro Proliga 2024 ini Alasannya

Prestasi Ivana Vanjak

Ivana Vanjak pernah terpilih sebagai MVP di Liga Prancis saat membawa ASPTT Mulhouse Volley Ball juara French Supercup musim 2021/2022.

Semua tim yang dibela Ivana selalu meraih gelar juara baik di kompetisi Liga maupun superCup.

Ivana juga menjadi bagian dari skuad Timnas Voli Jerman di ajang internasional sejak tahun 2018. Terbaru, Ivana Vanjak menjadi bagian tim tim voli putri Jerman di VNL 2021.

Baca Juga: Profil Naysilla Wiedy Kirana Setter Livin Mandiri di Proliga 2024 Gadis Bandung yang Memikat Volimania

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah