HIGHLIGHT Final Piala Presiden Borneo FC vs Arema FC, Singo Edan Raih Gelar Juara Pra Musim

- 18 Juli 2022, 09:34 WIB
Pesepak bola Arema FC Ilham Udin Armaiyn (kiri) mencoba melewati pesepak bola Borneo FC Muhammad Sihran pada leg kedua final Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu , 17 Juli 2022. Milomir Seslija sebut Borneo layak juara.
Pesepak bola Arema FC Ilham Udin Armaiyn (kiri) mencoba melewati pesepak bola Borneo FC Muhammad Sihran pada leg kedua final Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu , 17 Juli 2022. Milomir Seslija sebut Borneo layak juara. /ANTARA FOTO/ Sahid Setiawan/

JURNAL NGAWI - Simak sorotan highlight pertandingan Leg 2 Final Piala Presiden 2022 Borneo FC vs Arema FC Malang, Minggu 17 Juli 2022.

Pertandingan final Leg 2 Piala Presiden berlangsung di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur kick off 20.00 WIB.

Pertarungan antara Borneo FC vs Arema FC berjalan seru dimana tuan rumah berusaha membalikkan keunggulan Singo Edan 1-0 di leg 1.

Di lihat dari pemain-pemain Borneo yang sangat cerdik dan juga lincah dalam penguasaan bola, namun Arema FC juga tidak mau kalah untuk merebut bola.

Baca Juga: Arema FC Juara Piala Presiden 2022 ini Daftar Hadiah dan Peraih Gelar Pemain Terbaik, Top Skor

Kesempatan-kesempatan sering kali di dapatkan oleh kedua pemain, namun dari peluang-peluang tersebut keduanya gagal dalam mencetak gol.

Akhirnya, Arema FC keluar menjadi juara Presiden 2022 dengan hasil agregat 1-0.

Alur Pertandingan

Babak Pertama

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah