Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Janjikan Perbaikan di Lanjutan Liga 1 Indonesia

- 9 Agustus 2022, 07:29 WIB
Meme baliho bertuliskan Kepak Sayap Keterpurukan sebagai protes atas hasil buruk Persib Bandung di awal musim Liga 1 2022/2023 dan mendorong Rene Out.
Meme baliho bertuliskan Kepak Sayap Keterpurukan sebagai protes atas hasil buruk Persib Bandung di awal musim Liga 1 2022/2023 dan mendorong Rene Out. /

JURNAL NGAWI - Pasca menerima kekalahan telak dari Borneo FC di pekan ke 3 BRI Liga 1 Indonesia dengan skor menohok 4-1. 

Ramai juga tagar Rene Out, namun dalam sisi yang lain pelatih Robert Rene Alberts berikukuh timnya dapat bangkit dan akan bersaing di perebutan juara. 

Dilansir dari situs resmi Persib Bandung, menanggapi kelahan beruntun tim asuhannya, Robert Rene Alberts mengaku akan segera melakukan pembenahan terkait penampilan timnya di Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Lirik Lagu Mungkin Oleh Melly Goeslaw, Mungkin Cintaku Terlalu Kuat Dan Menutupi

"Kami harus segera berbenah. Kami juga akan memastikan pada laga kandang selanjutnya bisa meraih tiga poin," kata Robert seperti dilansir dari Persib.co.id.

Robert Rene Alberts menyebut timnya tak terlalu fokus dalam laga kontra Borneo FC itu, melainkan berjuang menguasai bola.

"Kami tidak terlalu fokus ke pertandingan. Tapi kami berjuang menguasai permainan karena terlalu banyak kehilangan penguasaan bola," terang pelatih asal Belanda itu.

Baca Juga: Jadwal Semifinal AFC Cup 2022 Zona ASEAN, PSM Makassar vs Kedah FC, Lengkap Statistik 5 Pertandingan Terakhir

Robert pun menyuarakan kebangkitan dan mengajak seluruh elemen tim memperbaiki penampilan.

Halaman:

Editor: Latif Syaipudin

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah