Fakta Penting Usai Qatar Ditaklukkan Ekuador Enner Valencia Pemain Wajib diwaspadai di Piala Dunia 2022

- 21 November 2022, 08:48 WIB
Qatar dipecundangi Equador 0-2 di laga pembuka Piala Dunia 2022
Qatar dipecundangi Equador 0-2 di laga pembuka Piala Dunia 2022 /

JURNAL NGAWI - Enner Valencia jadi mimpi buruk Ekuador untuk Qatar usai takluk di laga pembuka Piala Dunia 2022, ini deretan fakta penting.

Ekuador tampil bagus untuk mengamankan kemenangan nyaman 2-0 atas tuan rumah Qatar di Piala Dunia pada hari Minggu, 20 November.

Qatar memasuki pertandingan ini dengan satu kemenangan, dua seri, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, termasuk pertandingan persahabatan.

Para pengunjung, di sisi lain, tampaknya berada dalam situasi yang jauh lebih baik. Mereka tiba untuk pertandingan ini dengan empat hasil imbang tanpa gol dan satu kemenangan 1-0.

Baca Juga: Arti Ngawi Viral TikTok dan Makna Sesungguhnya dalam Sejarah Berdirinya Kabupaten Ngawi di Jawa Timur

Karena itu, mereka adalah favorit sempit untuk menang.

Pertandingan dimulai dengan permainan cepat dari Ekuador, yang ingin segera memimpin lebih awal untuk mengendalikan permainan.

Ada drama hanya lima menit setelah dimulainya Piala Dunia 2022 karena gol tim tamu dianulir dalam situasi yang membingungkan.

Namun, tayangan ulang yang ditayangkan beberapa menit setelah insiden tersebut memastikan adanya offside karena seorang pemain berada di luar gawang Qatar.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x