Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus Nilai Liga 1 Indonesia Berjalan dengan Baik

- 18 Desember 2022, 13:39 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta Riko Simanjuntak (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persebaya Surabaya Higor Vidal (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (16/12/2022). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/foc.
Pesepak bola Persija Jakarta Riko Simanjuntak (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persebaya Surabaya Higor Vidal (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (16/12/2022). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/foc. /Hendra Nurdiyansyah/Antara Foto

JURNAL NGAWI - Lanjutan Liga 1 2022/2023 yang berlangsung dengan sistem bubble telah merampungkan pekan ke-12 dan 13 kompetisi.

Berdasarkan penuturan PT Liga Indonesia Baru (LIB), sejauh ini gelaran Liga 1 2022/2023 berjalan dengan baik dan cukup memuaskan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus seusai mendampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, yang menyambangi laga Liga 1
2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022) lalu. 

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Berstatus Tanpa Klub, Keluar dari Vion Zlate Moravce Klub Asal Slovakia

Kendati begitu, Ferry Paulus tidak menampik bahwa terdapat catatan untuk ke depannya. Namun itu hanya bersifat minor.

"Hari ini pak Menteri (Zainudin Amali) menyempatkan diri untuk hadir, kami sudah banyak berbincang, implementasi apa yang dikerjakan, pekan-12 dan 13, memang tidak sempurna," ucap Ferry Paulus.

Baca Juga: Ketum PSSI Mochamad Iriawan Berharap Timnas Indonesia Bisa Didukung Langung Suporter di Piala AFF

Tapi catatan beberapa venue, baik di (Stadion) Jatidiri, Maguwoharjo, Manahan, Sultan Agung, berjalan baik, meskipun ada beberapa catatan.

Catatan yang ada dari teman-teman veneu, minor semua, artinya dalam penyelenggaraan semua berjalan baik, aspek dalam sepakbola juga berjalan bagus, memang ada pelanggaran-pelanggaran disiplin, tetapi masuk dalam ranahnya.***

Editor: Latif Syaipudin

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x