Manajemen Persija Minta Dimaklumi Jika Tidak Juara, Apa Alasannya, Pelatih dan Pemain Eks Eropa?

- 3 Februari 2023, 09:18 WIB
Persija Jakarta
Persija Jakarta /Instagram @persija/

JURNAL NGAWI - Persija "Banyak pemain di panggil Timnas" managemen minta memaklumi jika persija tidak juara, ini menjadi alasan realistis Persija Jakarta di tengah persaingan ketat di puncak klasemen. 

"Tapi mempertahankan (peluang juara) ini sangat berat. Sangat berat untuk sisa pertandingan kita. Salah satunya adalah karena pemanggilan Timnas U-20. Di mana pemain yang dipanggil itu rata-rata sudah masuk di line-up utama Persija, hampir separuhnya," ujar Moh. Prapanca.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Resmi Gabung Klub Belgia KMSK Deinze, Dapat Kontrak 1,5 Tahun

"Jadi kita usahakan yang terbaik, mudah-mudahan para suporter paham bahwa itu (pemanggilan Timnas) bukan keinginan kita. Di mana juga, kita selalu support dengan kepentingan Timnas," terangnya. 

"Tapi seandainya dengan kondisi seperti ini yang (bisa berdampak) cukup besar, bagi kita paling tidak kita upayakan yang terbaik. Mudah-mudahan bisa 3-5 besar," pungkas Presiden Tim.

Baca Juga: Pesan Manajemen Persebaya Surabaya Soal Marselino Ferdinan, Antara KMSK Deinze dan TC Timnas Indonesia U-20

Persija memang menjadi tim dengan menyumbang pemain terbanyak ke Timnas U-20 yaitu 9 pemain. Enam di antaranya sudah masuk line up Persija di Liga 1, antara lain: Ferarri, Nico, Dony Tri, Ginanjar, Frengky Missa, dan Cahya Supriadi.

Saat ini Persija tengah bersaing ketat dengan Persib Bandung di puncak klasemen. 

Persija dan Persib sendiri menjadi kandidat kuat jawara Liga 1 Indonesia 2022/2023.***

Editor: Latif Syaipudin

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x