Mark Klok Pemain Tengah Timnas Indonesia Dikabarkan Ingin ke Liga Jepang dan Thailand

- 8 Februari 2023, 06:47 WIB
Mark Klok melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Curacao, dalam FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Curacao, Sabtu 24 September 2022.*
Mark Klok melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Curacao, dalam FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Curacao, Sabtu 24 September 2022.* /Instagram.com/@PSSI/

JURNAL NGAWI - Beberapa klub Liga Jepang hingga Thailand dikabarkan mungkin jadi pelabuhan terbaru Marc Klok.

Sejumlah klub Liga Jepang bisa saja dipilih gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok, untuk menjadi pelabuhan barunya jika meninggalkan Persib Bandung.

Hal ini memang sejalan dengan ambisi dan cita-cita Marc Klok yang sempat menyebut bahwa dirinya memiliki keinginan untuk melanjutkan karier di Liga Thailand atau Jepang.

Baca Juga: Jadwal Esports Mobile Legends di SEA Games 2023, BTR Fumi Jadi Salah Satu Pro Player Women yang Ikut?

Hal itu diucapkan gelandang kelahiran Belanda ini saat menjalani sesi bincang-bincang dengan media siniar asal Belanda, 433, beberapa waktu lalu.

“Mungkin bermain di Jepang atau Thailand sebagai langkah selanjutnya bagi karier saya. Hal itu untuk memberikan tantangan kepada diri saya dan untuk bermain di level yang lebih baik,” jelasnya.

Rekor Mark Klok bersama Timnas Indonesia yang belakangan menaik, menjadi hal positif yang menjadikan dirinya bersemangat untuk berkarier keluar negeri. 

Baca Juga: Teks Cerita Dongeng Malin Kundang, Pada dahulu kala, hiduplah seorang perempuan miskin bersama anak...

Saat ini Mark Klok tengah bersama Persib Bandung, posisi klub di klasemen sendiri tengah berada di puncak. 

Halaman:

Editor: Latif Syaipudin

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x