Perkiraan Jam Main Wakil Indonesia di Swiss Open 2023 Jadwal Badminton Hari ini 24 Maret

- 24 Maret 2023, 19:31 WIB
Head to Head Rinov Rivaldy-Pitha Mentari vs Ye Hong Wei-Lee Chia Hsin Jelang Perempat Final Swiss Open 2023
Head to Head Rinov Rivaldy-Pitha Mentari vs Ye Hong Wei-Lee Chia Hsin Jelang Perempat Final Swiss Open 2023 /Instagram/@badminton.ina

JURNAL NGAWI - Berikut jadwal dan perkiraan jam main atlet-atlet bulutangkis Indonesia di turnamen badminton Swiss Open 2023 hari ini Jumat 24 Maret 2023.

Indonesia masih memiliki 5 wakil di turnamen Swiss Open 2023 ini. Mereka akan bersaing dengan pebulutangkis terbaik dunia lainnya untuk mencuri tempat di babak semifinal.

Tunggal putri Indonesia menyisakan dua wakilnya, yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardhani alias Putri KW.

 

Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mewakili Merah Putih di sektor ganda campuran babak quarter final Swiss Open.

Baca Juga: Jadwal Badminton Swiss Open 2023 Masuk Quarter Final Indonesia Tersisa 5 Wakil Ada Gregoria dan Putri KW

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di sektor ganda putri, dan Shohibul Fikri/Bagas Maulana di sektor ganda putra.

Tidak ada wakil sektor tunggal putra dari Indonesia di babak ini setelah Chico Aura Dwi Wardoyo cedera ketika hadapi Viktor Axelsen.

Seperti diketahui jadwal babak delapan besar Swiss Open 2023 akan dimulai hari ini Jumat 24 Maret 2023 mulai pukul 20.00 WIB.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x