Farhan Halim Onfire Jakarta Bhayangkara Presisi Lolos Semifinal AVC Bahrain 2023

- 19 Mei 2023, 10:59 WIB
Farhan Halim pimpin Jakarta Bhayangkara Presisi melaju ke semifinal AVC Bahrain 2023
Farhan Halim pimpin Jakarta Bhayangkara Presisi melaju ke semifinal AVC Bahrain 2023 /Asianvolleyball

JURNAL NGAWI - Farhan Halim kembali onfire membuat Jakarta Bhayangkara Presisi JBP Taklukkan wakil Mongolia Bhayangkhongor.

Wakil Indonesia di Asian Mens Volleyball AVC Bahrain 2023, Bhayangkara Presisi hadapi Bayankhongor Crownd Geo VC, Kamis 18 Mei 2023.

Berada di Grup E dalam babak 8 besar, Jakarta Bhayangkara Presisi mengalahkan Bayankhongor Crownd Geo VC dengan straight set 25-19, 25-15, 25-14 untuk melaju ke semifinal Asian Men's Club Volleyball Championship 2023 di Issa Bin Rashid Hall 1 pada Kamis I telah melakukan.

 

 Baca Juga: Profil Jonathan Khemdee Viral Buang Medali Perak SEA Games Karir, Usia, Akun Instagram

Menyusul dua kemenangan baru-baru ini melawan tim bola voli profesional Korean Air Jumbos dan Canberra Heat dari Australia, Jakarta Bayangkara Presisi dari Indonesia turun ke lapangan dengan percaya diri pada posisi ke-2.

Jakarta Bhayangkara Presisi dan Bayankhongor Crownd Geo VC sama-sama memulai pertandingan dengan percaya diri, dengan tekad untuk memenangkan pertandingan ini untuk memperbesar peluang mereka melaju ke babak semifinal.

Namun, Indonesia memanfaatkan kesalahan servis Mongolia dan maju selangkah dan dengan penuh semangat menyelesaikan ketiga set tersebut.

Baca Juga: Kocak Aksi Irfan Jauhari Tonton Perkelahian Thailand vs Indonesia Netizen; Mode Santai Nonton Tawuran

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah