Transfer Liga 2 PSCS Cilacap Datangkan Dua Pemain Asing, Pemain Muda Persebaya Gabung Persikab Bandung

- 22 Agustus 2023, 19:34 WIB
Penyerang asing PSCS Cilacap di Liga 2 2023/2024 Rafael Rodrigues
Penyerang asing PSCS Cilacap di Liga 2 2023/2024 Rafael Rodrigues /Pscs cilacap official

JURNAL NGAWI - Rangkuman transfer Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, dua tim memperkuat skuadnya sebelum bergulirnya kompetisi. PSCS Cilacap datangkan dua pemain asing, Persikab Bandung mendapatkan pemain muda dari Persebaya Surabaya.

Pesta sepakbola di kasta kedua Liga Indonesia segera bergulir, sejumlah tim sudah terlihat kekuatan setiap lini yang dimiliki.

Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 akan dimulai 10 September tahun ini sesuai surat edaran terbaru dari PT LIB sebagai operator liga. Kompetisi ini akan diikuti 28 klub yang terbagi dalam 4 grup masing-masing berisikan 7 tim.

 

 Baca Juga: Ambisi Promosi Liga 1, Dirtek Sriwijaya FC Minta Timnya Juara Grup 1 Ungkap Tipikal Tim Sumatera

Adapun kabar transfer pemain terbaru di Liga 2 datang dari Persikab Kabupaten Bandung yang sudah mendapatkan gelandang muda asal Persebaya Surabaya.

Brayen Pondaag pemain 21 tahun akan menjadi bagian dari Persikab Bandung di Liga 2 musim ini. Pemain yang diketahui memiliki tinggi badan 175 cm itu bisa jadi opsi lini serang Persikab.

Sementara itu, kabar lainnya PSCS Cilacap memanfaatkan kuota dua pemain asing yang bisa digunakan untuk Liga 2 musim ini. Klub asuhan Charis Yulianto itu mendapatkan 2 pemain asing asal Brasil dan Uzbekistan.

Baca Juga: Profesi Guru Paling Banyak Terjerat Pinjol Menurut Data OJK, Profesi Mulia Gaji Mengenaskan

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x