Update Ranking FIVB Timnas Voli Indonesia Resmi Jadi Raja ASEAN Hingga Tahun 2024

- 27 Agustus 2023, 21:15 WIB
Timnas Voli Putra Indonesia AVC akan menghadapi Thailand pada pertandingan hari ini Sabtu 26 Agustus 2023 guna memperebutkan ranking 9-10 Asia, di Iran. Cek info hasil pertandingan di sini.
Timnas Voli Putra Indonesia AVC akan menghadapi Thailand pada pertandingan hari ini Sabtu 26 Agustus 2023 guna memperebutkan ranking 9-10 Asia, di Iran. Cek info hasil pertandingan di sini. /purwoko/yogyaline.com/foto avc

JURNAL NGAWI - Timnas voli putra Indonesia melesat di ranking FIVB terbaru usai berhasil kalahkan Thailand di perebutan tempat 9 AVC Volleyball Championship 2023 Iran.

Federasi bola voli dunia FIVB memperbarui ranking dunia 27 Agustus 2023 Timnas Voli Indonesia kini menduduki ranking 55 dunia dengan total poin 61,27.

Farhan Halim dkk memperbaiki posisi mereka di ranking FIVB usai tampil mengesankan di ajang AVC Volleyball Championship Iran.

 

 Baca Juga: Arsenal vs Fulham Prediksi Line Up Link Live Streaming, Tayang di MOJI TV?

Tim asuhan Jeff Jiang Jie berhasil melaju hingga 12 besar sebelum takluk dari Korea. Pada babak classification 7-12, Timnas Voli Putra Indonesia mampu menang 3-0 atas India.

Di perebutan tempat 7-10, Tim Voli Indonesia takluk 3-2 hadapi Pakistan membuat merek bertemu Thailand di perebutan tempat ke 9.

Hadapi sesama wakil Asean, Hernanda Zulfi menang telak 3-0 membawa mereka menempati tempat ke 9 di ajang AVC Volleyball Championship 2023. Peningkatan prestasi setelah di kejuaraan yang sama dua tahun lalu hanya mampu berada di posisi 12.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Chelsea Petik Kemenangan Perdana Sterling Bersinar Nicolas Jackson Cetak Gol Pertama

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x