Jadwal Timnas FIFA Match Day Indonesia vs Turkmenistan Live di RCTI? Dapatkan Link Live Streaming Disini

- 6 September 2023, 10:46 WIB
Pelatih Shin Tae-yong dalam latihan perdana Timnas Indonesia jelang FIFA Match Day. /PSSI.org
Pelatih Shin Tae-yong dalam latihan perdana Timnas Indonesia jelang FIFA Match Day. /PSSI.org /

JURNAL NGAWI - Simak jadwal pertandingan Timnas Indonesia di FIFA Match Day September 2023 melawan Turkmenistan. Akankah tayang live di RCTI? Dimana bisa dapatkan link live streaming Timnas? Simak semuanya disini.

FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Turkmenistan September 2023. Laga ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat 8 September 2023 jam 19.00 Wib, ditayangkan langsung oleh RCTI.

Skuad Garuda– julukan Timnas Indonesia– bakal kembali tampak pada FIFA Matchday September 2023 ini. Berbeda dengan FIFA Matchday dahulu, yang umumnya dilakoni dengan 2 laga, Timnas Indonesia kali ini hanya sekali kontra Turkmenistan.

 

 Baca Juga: Kata Striker Persija Aji Kusuma Jelang Debut di Timnas Indonesia Pekan ini Saya Fokus Berjuang

Pelatih Shin Tae-yong juga disibukkan dengan jadwal Timnas Indonesia U-23. Jadi, ia menyerahkan persiapan Marc Klok serta kolega kepada asisten pelatih, Choi Incheol.

Tetapi, Shin Tae-yong diberitahu akan selalu menemani Timnas Indonesia senior di tepi lapangan. Perihal ini sudah dikonfirmasi oleh asisten pelatih Nova Arianto.

“Buat persiapan regu hendak ditangani coach Choi serta ditanggal 8( September 2023) rencana coach Shin hendak terjadi di Surabaya bersama regu,” kata Nova, Kamis (31/8/2023).

Baca Juga: Format Kompetisi Liga 2 2023/2024 Sistem Baru untuk Promosi Liga 1 dan Degradasi Liga 3

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x