Debut Manis Sandy Walsh Debut Bersama Timnas Indonesia

- 8 September 2023, 21:48 WIB
Debut Sandy Walsh bersama Timnas Indonesia
Debut Sandy Walsh bersama Timnas Indonesia /

JURNAL NGAWI - Setelah sekian lama menunggu, akhirnya pemain naturalisasi yang bermain di klub KV Mechelen Belgia, Sandy Walsh, melakukan debut gemilang bersama timnas Indonesia.

Pertandingan debutnya berlangsung pada Jumat, 8 September 2023, di Gelora Bung Tomo, Surabaya, saat Indonesia menghadapi Turkmenistan.

Sandy Walsh tampil luar biasa sebagai center back dalam pertandingan tersebut. Ketenangannya di jantung pertahanan bersama Jordy Amat menjadi salah satu faktor kunci yang membuat timnas Indonesia mampu meraih kemenangan.

Walsh berhasil menjaga pertahanan dengan baik, membuat lawan kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya.

Baca Juga: Daftar Pemain Deltras Sidoarjo Liga 2 2023/2024 Ada Rendi Irwan Andalkan Pemain Muda Bersama Pelatih Widodo CP

Meskipun tampil impresif, Sandy Walsh harus ditarik keluar pada menit ke-70 dan digantikan oleh Wahyu Prasetyo. Namun, kontribusi Walsh telah cukup memberikan dampak positif bagi timnas Indonesia dalam pertandingan tersebut.

Hasil akhir pertandingan menunjukkan bahwa Indonesia berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Turkmenistan.

Baca Juga: Tak Hanya India, 10 Negara ini Tercatat Pernah Ubah Nama Negara ada Turki, Thailand, Belanda

Kemenangan ini menjadi awal yang sangat positif bagi Sandy Walsh dan timnas Indonesia dalam perjalanan menuju prestasi yang lebih tinggi di kancah internasional.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x