Hasil China Open 2023 Jonatan Christie Melaju ke Perempatfinal Langsung Bertemu Vito

- 7 September 2023, 13:40 WIB
Jonatan Christie Lolos ke babak selanjutnya hadapi Vito
Jonatan Christie Lolos ke babak selanjutnya hadapi Vito /Tangkap layar Instagram @badminton.ina/

Jurnal Ngawi - Jonatan Christie berhasil melalui pertarungan sengit dalam tiga gim untuk memastikan tempatnya di perempatfinal China Open 2023. Pada laga babak 16 besar yang berlangsung di Olympic Sports Center Gymnasium pada Kamis (7/9/2023), Jonatan Christie menghadapi lawannya, pebulutangkis Kanada Brian Yang.

Gim pertama dimulai dengan ketat, di mana kedua pebulutangkis saling berusaha mendapatkan poin. Dalam kedudukan yang sama kuat 8-8, Brian berhasil merebut empat poin beruntun, memimpin dengan 12-8.

Jonatan berusaha keras untuk mengejar, namun hanya mampu menipiskan selisih menjadi 10-12 dan 12-14. Namun, Brian terus tampil dominan dan meraih gim pertama dengan skor 21-12.

Baca Juga: Dramatis Shesar Hiren Rhustavito Melaju ke Perempatfinal China Open 2023

Jonatan Christie tak menyerah begitu saja dan memulai gim kedua dengan lebih baik. Ia berhasil unggul 4-0 dan mempertahankan keunggulan hingga 8-3, walaupun Brian mencoba menipiskan jarak menjadi 7-9. Namun, setelah interval, Jonatan mampu mempertahankan konsistensinya dan meraih gim kedua dengan skor 21-15.

Gim ketiga kembali berlangsung ketat di awal, dengan kedudukan 9-9. Jonatan Christie tampil semakin menekan dan berhasil meraih lima poin beruntun.

Dengan keunggulan 14-9, Jonatan berhasil mempertahankan posisinya dan akhirnya memastikan kemenangan dengan skor 21-14.

Baca Juga: Masa Tugas Bupati Ngawi Segera Berakhir Ini Fokus Ony Anwar Harsono

Dengan hasil ini, Jonatan Christie berhasil melaju ke babak perempatfinal, di mana ia akan menghadapi Shesar Hiren Rhustavito.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x