Dua Asisten Pelatih Arema FC Berlisensi UEFA A Kebangkitan Singo Edan di Liga 1 Dimulai?

- 14 September 2023, 15:25 WIB
Arema FC resmi perkenalkan dua asisten pelatih asal Portugal
Arema FC resmi perkenalkan dua asisten pelatih asal Portugal /Instagram @aremafcofficial

JURNAL NGAWI - Manajemen Arema FC secara resmi mengumumkan kedatangan dua asisten pelatih berkebangsaan Portugal untuk membantu pelatih kepala Fernando Valente dalam memoles tim Singo Edan yang semakin kuat.

Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, mengumumkan bahwa dua asisten pelatih tersebut adalah Daniel Chaves dan Nelson Leitao, keduanya telah mengantongi lisensi UEFA A. Keputusan ini telah menjadi kebutuhan tim sejak awal dan merupakan permintaan langsung dari pelatih Valente.

Menurut Wiebie, ini adalah wujud komitmen manajemen Arema FC dalam membangun tim yang tangguh. Hasilnya telah terlihat dalam dua pertandingan terakhir yang berakhir dengan kemenangan.

 

 Baca Juga: Hasil Drawing Pembagian Pool FIVB Road to Paris Volleyball 2023 ini Jadwal, dan Lokasi Pertandingan

Wiebie juga menekankan bahwa masuknya dua asisten pelatih baru ini akan memberikan dampak positif pada sistem tim. Terlebih lagi, Daniel Chaves dan Nelson Leitao sebelumnya telah bekerja sama dengan Valente dalam tim yang sama.

"Dalam sepak bola, semuanya saling berkaitan. Kehadiran asisten pelatih juga sangat penting dalam membangun sistem tim yang kuat. Kolaborasi yang sudah terjalin antara pelatih Valente bersama Daniel Chaves dan Nelson Leitao akan menjadi keuntungan besar bagi Arema FC dalam membangun tim yang lebih tangguh," ujar Wiebie.

Baca Juga: Jadwal Bola Pegadaian Liga 2 16 - 18 September Info Siaran Langsung TV Indosiar Live Vidio Update Klasemen

Baca Juga: Porprov Jatim 2023 : Kabupaten Nganjuk Juara Umum Angkat Berat

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x