Volleyball Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Putri Pool B Grup Neraka Turki, Brasil, Jepang, Argetina

- 15 September 2023, 15:45 WIB
Pool B Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Volleyball Putri ada Turki juara Europa Championship 2023 dan VNL 2023
Pool B Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Volleyball Putri ada Turki juara Europa Championship 2023 dan VNL 2023 /volleyball world

JURNAL NGAWI - Perebutan tiket ke Paris akan berjalan seru, kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Volleyball Wamon's akan dimulai pada 16 September sampai 25 September 2023. Pool B paling ditunggu berisikan tim-tim voli kuat dunia macam Turki, Brasi, Argentina, dan tuan rumah Jepang.

Ini saatnya untuk acara bola voli tim nasional wanita terbesar tahun ini, FIVB Road to Paris Volleyball Qualifiers, yang akan berlangsung di tiga lokasi mulai 16 hingga 24 September. 24 tim terbaik dunia dibagi menjadi tiga grup berisikan 8 tim. Namun, hanya enam tim yang berhak menggemgam tiket ke Olimpiade tahun depan di Paris.

Mari kita lihat Pool B yang akan dimainkan di Tokyo, di mana Argentina, Belgia, Brasil, Bulgaria, Jepang, Peru, Puerto Riko, dan Türkiye akan bersaing memperebutkan dua tempat di Paris 2024.

Baca Juga: Profil Zehra Gunes Ayca Aykac Hande Baladin Trio Bidadari Tim Voli Turki Muda Cantik Berprestasi Cek IG Disini

Baca Juga: Mulai 16 September Jadwal Lengkap Volleyball Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Live MOJI TV

Türki menjalani musim 2023 dengan sempurna sejauh ini. Zehra Gunes dkk memenangkan kedua turnamen yang mereka ikuti, jadi yang pertama kalinya dalam sejarah bola voli Turki.

Preview Tim Voli Putri Turki

timnas turki juara VNL 2023
timnas turki juara VNL 2023 volleyballworld.com

Dibawah asauhan pelatih Daniele Santarelli timnas voli putri Turki tahun ini menjadi kekuatan menakutkan. Pelatih asal Itali itu yang juga membawa Serbia meraih mahkota Kejuaraan Dunia Bola Voli Wanita FIVB dan Prosecco Doc Imoco Conegliano dari Italia meraih gelar Juara Dunia Klub Bola Voli Wanita pada tahun 2022.

Selain itu,mereka punya Melissa Vargas, tim Turki meraih kemenangan di Volleyball Nations League 2023 dan Kejuaraan Eropa CEV 2023, naik ke posisi nomor satu di Peringkat Dunia FIVB.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x