Daftar Pemain Voli Putri Timnas Turki Volleyball Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Tinggi, Usia, Posisi, Nomor

- 15 September 2023, 08:35 WIB
Timnas Voli Putri Turki
Timnas Voli Putri Turki /Instagram @zehragns18

JURNAL NGAWI - Timnas voli putri Turki kini jadi kekuatan dunia yang sangat ditakuti, usai juara VNL 2023, Zehra Gunes dkk mampu juara Eropa waktu lalu. Berikut profil pemain timnas Turki mulai dari usia, tinggi badan, posisi bermain dan nomor punggung yang akan berlaga di volleyball kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Volleyball kualifikasi Olimpiade Paris 2024 akan dimulai akhir pekan ini mulai 16-24 September untuk tim voli putri. Pertandingan berlangsung di China, Jepang, dan Polandia.

Sedangkan, untuk kualifikasi bola voli putra akan digelar di Brasil, Jepang, dan China pada 30 September sampai 8 Oktober 2023. Beruntungnya kita bisa menyaksikan pertandingan bola voli kelas dunia ini lewat tayangan MOJI TV.

Baca Juga: Hasil Drawing Pembagian Pool FIVB Road to Paris Volleyball 2023 ini Jadwal, dan Lokasi Pertandingan

Pembagian grup sudah dilakukan, untuk voli putri ada 24 tim yang terbagi dalam 3 grup. Juara grup dan runner up dari masing-masing pool ini otomatis lolos ke Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Timnas voli putri Turki yang menggemparkan jagad dunia volleyball banyak dicari siapa saja pemain yang dibawa pelatih Daniele Santarelli untuk kualifikasi Olimpiade Paris 2024 ini. Simak profil dan biodata pemain pada artikel ini.

Zehra Gunes dkk berada di Pool B yang akan bertanding di Jepang untuk kualifikasi volleyball Olimpiade Paris 2024 ini.

 

 Baca Juga: Update Ranking FIVB Tim Voli Putri China Kuasai Benua Asia, Timnas Indonesia Nomor 8

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah