Profil Zehra Gunes Ayca Aykac Hande Baladin Trio Bidadari Tim Voli Turki Muda Cantik Berprestasi Cek IG Disini

- 15 September 2023, 10:39 WIB
Profil tiga bidadari timnas voli Turki Kualifikasi Olimpiade Paris
Profil tiga bidadari timnas voli Turki Kualifikasi Olimpiade Paris /Kolase

JURNAL NGAWI - Berikut profil dan biodata trio bidadari Timnas Voli Putri Turki yang akan bertanding pada Kualifikasi Olimpiade Paris 2024. Cek akun Instagram Ayca Aykac, Hande Baladin, dan Zehra Gunes pada artikel ini.

Timnas voli putri Turki telah menggemparkan dunia bola voli pada tahun 2023 ini. Melisa Vargas dkk meraih dua gelar juara tahun ini mulai dari VNL 2023, dan Euro 2023. Semua mata tertuju pada tim asuhan Daniele Santarelli.

Permainan yang menawan ditambah kecantikan bidadari-bidadari Turki membuat kaum adam khususnya selalu menunggu kapan Timnas Turkiye akan bertanding lagi. Semuanya segera terjawab lantaran mulai 16 September - 25 September akan hadir Kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

 

 Baca Juga: Mulai 16 September Jadwal Lengkap Volleyball Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Live MOJI TV

Pada ajang itu, Turki Putri tergabung di Pool B bersama Jepang (tuan rumah), Brasil, Belgia, Bulgaria, Puerte Riko, Argentina, dan Peru. Zehra Gunes dkk harus jadi juara grup atau minimal sebagai runner up untuk mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris tahun depan.

Profil dan biodata pemain Timnas voli Turki banyak dicari voli mania terutama akun-akun media sosial mereka seperti akun Instagram. Pada artikel ini akan diulas profil dan biodata Zehra Gunes, Ayca Aykac, dan Hande Baladin.

Trio bidadari itu masuk dalam skuad Turki untuk Kualifikasi Olimpiade Paris 2024. Pelatih Daniele Santarelli membawa 25 pemain terbang ke Jepang. Pertandingan pertama akan menghadapi Puerte Rico Sabtu 16 September 2023 laga ini akan disiarkan MOJI TV.

Baca Juga: Daftar Pemain Voli Putri Timnas Turki Volleyball Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Tinggi, Usia, Posisi, Nomor

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah