Daftar Pemain Timnas Putri Italia FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier Tanpa Egonu Andalkan Opposite 20 Tah

- 18 September 2023, 14:07 WIB
Daftar Pemain Timnas Voli Putri Italia FIVB road to Paris Volleyball Qualifier
Daftar Pemain Timnas Voli Putri Italia FIVB road to Paris Volleyball Qualifier /Instagram @annadanesi

JURNAL NGAWI - Berikut daftar pemain Timnas Voli Putri Italia untuk FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier 2023. Tanpa Paola Egonu bagaimana tim ini melaju di ajang Bola Voli wanita Kualifikasi Olimpiade?

Berada di Pool C, Tim voli putri Italia harus bersaing dengan negara-negara kuar macam Amerika Serikat, Polandia (tuan rumah), dan German. Di grup ini juga ada Thailand, Korea Selatan, Slovenia, dan Kolombia.

Pada daftar pemain voli Italia untuk FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier tidak ada nama Paola Egonu. Maka dipastikan Ia tidak akan bermain di Kualifikasi Olimpiade.

Dalam keterangan resmi yang dirilis FIPAV, hanya menjelaskan jika Egonu telah sepakat dengan Pelatih dan Presiden Federasi untuk tidak mengikuti FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier 2023 dan mengambil waktu istirahat.

Baca Juga: FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier Daftar Pemain Timnas Putri Jepang Ada Adik Yuki Ishikawa

Baca Juga: Kamu Harus Tahu!Ciri-ciri Whatsapp Dibajak, Segera Lakukan Tindakan Ini Agar Aman

Tanpa Egonu, Timnas Voli Putri Italia mengandalkan opposite hitter muda 20 tahun Ekaterina Antropova. Meski masih muda Ia memiliki postur tinggi menjulang yakni 202 cm, cukup kuat untuk membobol pertahanan lawan-lawannya.

Sebagai informasi, Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Volleybal untuk sektor putri dimainkan pada 16 sampai 25 September 2023.

Hanya 6 tim yang berhak melenggang ke Olimpiade Paris tahun depan. Mereka adalah juara dan runner up dari Pool masing-masing.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x