Tim Voli Jepang Menang Mudah Hasil FIVB Road To Paris 2023 Pool B Brasil Terancam Gagal Lolos Olimpiade 2024

- 20 September 2023, 19:37 WIB
hasil FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier Tim Putri Jepang menang mudah
hasil FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier Tim Putri Jepang menang mudah /Instagram @volleyballworld

JURNAL NGAWI - Berikut hasil FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023 Pool B Timnas voli putri Jepang menang mudah atas Bulgaria, Rabu 20 September 2023. Hasil yang bikin Brasil bisa gagal lolos Olimpiade untuk pertama kalinya.

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, Tim Putri Jepang terus tampil gemilang kali ini tim voli Bulgaria yang jadi korban dalam laga Kualifikasi Voli Olimpiade 2024.

Hingga 4 laga yang sudah dimainkan Tim Putri Jepang tidak pernah kehilangan satu set pada ajang FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023.

Pertandingan Jepang vs Bulgaria berakhir dengan skor 3-0 (25-20, 25-13, 25-11) Sarina Koga jadi top skor dengan torehan 12 angka disusul Kotona Hayashi 10 angka cukup membawa ratu Asia ini kuasai klasemen Pool B Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Bola Voli Putri.

Baca Juga: Daftar Pemain Tim Putri Brasil FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier Ada Thaisa Daher Kembaran Yolla Yuliana

Baca Juga: FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier Daftar Pemain Timnas Putri Jepang Ada Adik Yuki Ishikawa

Pada laga sebelumnya, Turki dan Brasil juga memetik kemenangan membuat persaingan di Pool B ini semakin ketat.

Tim voli putri Turki sempat kesulitan menghadapi Argentina dalam pertandingan FIVB Road To Paris 2023 hari ini. Melissa Vargas kembali jadi tumpuan sehingga mampu mendapatkan kemenangan ke empat mereka di ajang ini.

Tim putri Argentina sempat mencuri 1 set dari Turki pada pertandingan yang berlangsung di Tokyo, Jepang, siang tadi WIB. Ini jadi laga kedua Zehra Gunes dkk kehilangan 1 game di ajang Kualifikasi Voli Olimpiade Paris 2024 yang sebelumnya juga menang 3-1 atas Peru.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x