Jadwal FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier Tayang MOJI TV hari ini Ada Turki, USA, Belanda, Serbia

- 16 September 2023, 06:25 WIB
Mulai ini jadwal lengkap FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier Womens
Mulai ini jadwal lengkap FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier Womens /@handebaladin

JURNAL NGAWI - Hari ini Sabtu 16 September jadwal FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier dimulai. Saksikan pertandingan apa saja yang tayang di MOJI TV dan live streaming pada artikel ini.

Pecinta bola voli tanah air bisa menikmati pertandingan-pertandingan volleyball terbaik dunia mulai hari ini. Babak Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Volleyball Putri dimulai 16-25 September 2023 simak jadwal langkap disini.

Akan ada laga-laga seru bola voli terbaik dunia yang bertanding hari ini. Mulai dari Tim voli putri Turki, USA, Belanda, dan Serbia empat pertandingan yang akan tayang di MOJI TV.

Sebagai informasi FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier diikuti 24 tim baik di sektor putra maupun putri. Pada akhir pekan ini akan dimulai voli putri hingga 25 September yang berlangsung di 3 tempat yakni China, Jepang, dan Polandia.

Baca Juga: Volleyball Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Putri Pool B Grup Neraka Turki, Brasil, Jepang, Argetina

Baca Juga: Profil Zehra Gunes Ayca Aykac Hande Baladin Trio Bidadari Tim Voli Turki Muda Cantik Berprestasi Cek IG Disini

Baca Juga: Daftar Pemain Voli Putri Timnas Turki Volleyball Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 Tinggi, Usia, Posisi, Nomor

Dari 24 tim voli putri terbagi jadi 3 grup berisi 8 tim saling bersaing memperebutkan tiket menuju ke Paris tahun depan. Hanya juara grup dan runner up dari masing-masing Pool yang berhak menggenggam tiket tersebut.

Pada artikel ini kalian akan mendapatkan jadwal lengkap FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier dari sektor putri. Tidak hanya tayang di MOJI TV, kalian juga bisa menyaksikan lewat siaran streaming berbayar di VB.TV.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah