Link Streaming LASK vs Liverpool Cara Nonton Gratis Jadwal Liga Europa UEL Preview Prediksi

- 21 September 2023, 20:25 WIB
Link streaming gratis, Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain LASK vs Liverpool, di Grup E Liga Europa 2023-2024
Link streaming gratis, Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain LASK vs Liverpool, di Grup E Liga Europa 2023-2024 /Vidio/

JURNAL NGAWI - Raksasa Premier League Liverpool FC menghadapi wakil Austria LASK di Liga Europa malam ini, Kamis 21 September 2023. Berikut jadwal UEL link streaming dan cara nonton gratis.

Karena tampil buruk di Liga Inggris musim lalu, The Reds harus turun ke kasta kedua Liga Eropa. Malam ini jadi kampanye pertama pasukan Jurgen Klopp di kompetisi Liga Europa menghadapi tim kuat dari Bundesliga Austria LASK.

Adapun jadwal LASK vs Liverpool kick off 23.45 WIB Kamis (21/9) di stadion Raiffeisen Arena. Pertandingan ini bisa kalian tonton lewat saluran televisi SCTV maupun live streaming Vidio. Jika cari link streaming UEFA Europa League (UEL) bisa didapatkan gratis pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa 21-22 September 2023 LASK vs Liverpool, Sherrif vs AS Roma, Brighton vs AEK Athens, Ajax

Preview LASK vs Liverpool

LASK menghadapi laga malam ini bermodalkan tanpa terkalahkan dalam tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan akan berusaha untuk mempertahankan kekuatan besarnya.

Tim asal Austria itu menampilkan performa yang luar biasa saat meraih kemenangan 3-1 atas Austria Klagenfurt di Bundesliga pada hari Sabtu pekan lalu. Pasukan Thomas Sageder kini telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka, dengan pengecualian hasil imbang 1-1 di Tirol pada 19 Agustus.

LASK kini mengalihkan perhatian mereka ke Liga Europa, di mana mereka meraih kemenangan 3-2 atas Mostar di playoff Agustus untuk mencapai babak grup turnamen tersebut.

Sementara itu, Liverpool mempertahankan hasil bagus mereka di Liga Premier Inggris saat bangkit dari ketertinggalan untuk mengklaim kemenangan 3-1 atas Wolverhampton Wanderers di akhir pekan.

Sejak memulai musim baru di divisi teratas dengan hasil imbang 1-1 melawan Chelsea pada 13 Agustus, tim Jurgen Klopp kini telah memenangkan empat pertandingan berikutnya, mencetak 11 gol dan kebobolan tiga kali dalam kurun waktu tersebut.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x