Víctor Bertomeu, Striker Andalan Gresik United, Menjadi Pemain Termahal Liga 2 2023/2024

- 22 September 2023, 09:13 WIB
Víctor Bertomeu Striker Gresik United FC Liga 2
Víctor Bertomeu Striker Gresik United FC Liga 2 /

 

JURNAL NGAWI - Striker asing andalan Gresik United, Victor Bertomeu jadi pemain asing paling mahal di Liga 2 2023/2024. Berapa market value pemain asing asal Spanyol tersebut?

Liga 2 Indonesia kembali memunculkan nama besar dengan kehadiran Víctor Bertomeu de la Hoz, striker andalan Gresik United yang menjadi pemain termahal dalam kompetisi musim 2023/2024. Dengan value market yang sangat tinggi, Bertomeu membawa harapan besar bagi timnya.

Pemain kelahiran Amposta, Spanyol, pada 19 Oktober 1992, telah mengukir pengalaman berharga di berbagai liga profesional mancanegara sebelum bergabung dengan Gresik United.

Baca Juga: 10 Klub Termahal di Liga 2 2023/2024 Tak Ada Persiraja Banda Aceh, Persela dan Sriwijaya FC Posisi Berapa?

Baca Juga: Jadwal Liga 2 Indonesia Pekan 3 PSMS Medan vs Persiraja, Persekat vs Persela, Persipura vs Persiba Balikpapan

Salah satu pencapaiannya yang mencolok adalah permainannya di Liga Hongkong bersama Eastern, di mana ia berhasil mencetak 15 gol dari berbagai kompetisi Liga Hongkong dan AFC Cup.

Selain itu, Víctor Bertomeu juga memiliki pengalaman bermain di liga Spanyol dengan beberapa klub seperti AE PRAT, UA HORTA, dan CF PERALDA, yang semakin menambah portofolio prestisiusnya dalam dunia sepak bola.

Keberhasilan Gresik United dalam merekrut Bertomeu sebagai andalan mereka menjadi sorotan, karena pemain ini dianggap memiliki potensi besar untuk membawa timnya meraih kemenangan dalam persaingan ketat di Liga 2 Indonesia.

Baca Juga: Ketua PSSI Erick Thohir: Liga 1 Libur saat Piala Asia u-23, Ingin Indonesia Melanggeng ke Olimpiade Paris

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x