Hai Phong vs PSM Makassar Kapan? Ini Jadwal AFC Cup 2023 Tersedia Link Streaming dan Prediksi Pertandingan

- 20 September 2023, 19:13 WIB
Prediksi Phong Hai vs PSM Makassar  Link Live Pertandingan AFC Cup 2023 2024
Prediksi Phong Hai vs PSM Makassar Link Live Pertandingan AFC Cup 2023 2024 /

JURNAL NGAWI - Pecinta sepak bola tanah air menunggu pertandingan klub Liga 1 asal Makassar yakni PSM yang akan bertanding di laga pembuka Grup H AFC Cup 2023/2024 melawan tuan rumah Vietnam, Hai Phong. Berikut prediksi, jadwal dan link live streaming Hai Phong vs PSM Makassar.

Laga pembuka di Grup H AFC Cup 2023/2024 akan menyuguhkan pertandingan menarik antara tim Indonesia, PSM Makassar, dan tuan rumah Vietnam, Hai Phong. Pertandingan ini dijadwalkan digelar pada Kamis, 21 September pukul 19.00 WIB di Lạch Tray Stadium, Haiphong, Vietnam.

Para penggemar sepak bola dapat menyaksikan pertandingan ini melalui siaran langsung iNews TV dan live streaming Soccer Channel.

Baca Juga: Zehra Gunes hingga Saliha Sahin, 4 Pemain Voli Turki di Kualifikasi Olimpiade Paris Cantik Bagaikan Bidadari

Baca Juga: Daftar Pemain Tim Putri Brasil FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier Ada Thaisa Daher Kembaran Yolla Yuliana

Meskipun menjalani pertandingan tandang, PSM Makassar menghadapi sejumlah kendala. Tim asuhan Bernardo Tavares harus bermain tanpa beberapa pemain kunci, termasuk Wiljan Pluim, Yuran Fernandes, dan Ananda Raehan, yang absen karena berbagai masalah.

Namun, sang juara bertahan Liga 1 Indonesia tetap bersemangat untuk meraih kemenangan di Vietnam, yang dapat membuka peluang menuju tahap selanjutnya dalam kompetisi ini.

Pertandingan melawan Hai Phong akan menjadi modal penting bagi PSM Makassar sebelum menghadapi dua pertandingan berikutnya di AFC Cup, yaitu melawan Sabah pada 5 Oktober dan Hougang United pada 25 Oktober, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Dalam perkiraan pertandingan ini, PSM Makassar juga dihadapkan pada masalah finansial yang mengemuka, namun, motivasi skuad PSM tetap tinggi.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x