Link Streaming Burnley vs Man United Cara Nonton Gratis Liga Inggris

- 24 September 2023, 00:12 WIB
Link streaming gratis Burnley vs Manchester United.
Link streaming gratis Burnley vs Manchester United. /Manchester United Fans/

JURNAL NGAWI - Berikut info link live streaming Burnley vs Manchester United gameweek 6 Liga Inggris, Minggu (24/9) dini hari WIB. Dapatkan prediksi line up, head to head.

Kapan Burnley vs Manchester United Liga Inggris bertanding? Dapatkan link live streaming, prediksi skor, head to head, cara nonton Man United pada artikel ini.

Kompetisi Liga Inggris kembali bergulir akhir pekan ini, laga yang paling ditunggu-tunggu fans Setan Merah Burnley vs Man Utd. Simak ulasan jadwal, preview, hingga prediksi skor disini.

Stadion Turf Moor akan jadi saksi tim asuhan Erik Ten Hag mampu bangkit usai rangkaian hasil buruk di Premier League dan Liga Champions atau justru semakin terpuruk. Nonton gratis link streaming Burnley vs Manchester United banyak dicari dapatkan pada artikel ini.

Preview Burnley vs Manchester United FC

Burnley saat ini berada di peringkat 19 klasemen Liga Inggris dan kesulitan menghadapi kerasnya kompetisi papan atas musim ini. Tim tuan rumah menahan imbang Nottingham Forest dengan skor 1-1 pekan lalu dan perlu meningkatkannya di pertandingan ini.

Manchester United, di sisi lain, saat ini berada di peringkat 13 klasemen liga dan gagal memenuhi ekspektasi sejauh musim ini. Setan Merah mengalami kekalahan 4-3 di tangan Bayern Munchen pada pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Head to head Burnley vs Manchester United

Manchester United memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Burnley dan telah memenangkan 66 dari 135 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 45 kemenangan Burnley.

Burnley hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United di Liga Premier, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini datang dengan selisih 2-0 di laga tandang pada tahun 2020.

Setelah kekalahan 1-0 di Turf Moor di Liga Premier pada tahun 2009, Manchester United tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka melawan Burnley di kompetisi tersebut.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x