Voli Putri Jepang vs Turki, Thailand vs Korea Jadwal FIVB Road To Paris Hari ini 23 September Live MOJI TV

- 23 September 2023, 08:39 WIB
Jadwal voli fivb road to paris hari ini live moji tv
Jadwal voli fivb road to paris hari ini live moji tv /volleyballworld.com

JURNAL NGAWI - Berikut jadwal voli FIVB Road To Paris 2023 hari ini Sabtu (23/9) live di MOJI TV dan Streaming Vidio. Ada tim putri Thailand vs Korea, dan laga penentuan Jepang vs Turki yang paling ditunggu. Cek semua informasinya pada artikel ini.

Paling ditunggu volimania jadwal FIVB Road Paris Volleyball Qualifer 2023 hari ini. Akan ada pertandingan seru di masing-masing grup penentu dua negara yang berhak menggenggam tiket terbang ke Olimpiade Paris 2024.

Ada pertandingan bidadari-bidadari voli Asia tim Putri Thailand vs Korea meski laga ini tidak mempengaruhi klasemen mereka di Pool C tapi layak ditunggu volimania. Apakah pertandingan ini live di jadwal MOJI TV hari ini atau streaming VIDIO? cek jadwal voli FIVB Road To Paris disini.

Baca Juga: Italia Tumbang Voli Putri USA Puncaki Pool C Klasemen FIVB Road To Paris Terbaru Jadwal MOJI TV 23 September

Persaingan sengit akan tersaji di Pool B ketika tuan rumah Tim Voli Putri Jepang menghadapi Tim Putri Turki. Dua negara yang sedang menguasai klasemen grup Kualifikasi Voli Olimpiade 2024.

Polandia vs Amerika Serikat di Pool C juga layak untuk disaksikan karena akan menentukan nasib Tim Voli USA andai menang mereka memastikan 1 tempat di Olimpiade Paris tahun depan.

Adapun penentuan 3 besar klasemen FIVB Road To Paris di Pool A akan terjadi hari ini. Ketika 4 tim teratas akan saling berhadapan, Serbia vs Belanda, dan China vs Rep. Dominica terjadi di Ningbo, Tiongkok.

Baca Juga: Voli Putri Belanda Taklukkan China Pool A FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023 Memanas

Jadwal Voli FIVB Road To Paris, Sabtu 23 September 2023 Live MOJI TV dan Streaming VIDIO

Melissa Vargas roaster andalan tim putri Turki
Melissa Vargas roaster andalan tim putri Turki

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x