Link Streaming Kalteng Putra vs Persewar Waropen Prediksi H2H Liga 2 2023 Hari ini

- 23 September 2023, 11:30 WIB
Link streaming Kalteng Putra vs Persewar Waropen
Link streaming Kalteng Putra vs Persewar Waropen /*/Instagram/@kaltengputra_id

JURNAL NGAWI - Berikut link streaming Kalteng Putra vs Persewar Waropen Liga 2 2023 hari ini Sabtu 23 September. Cek disini prediksi line up, hingga jadwal pertandingan.

Pertandingan seru di Liga 2 Indonesia Grup 4 akan mempertemukan Kalteng Putra dengan Persewar Waropen pada pekan ke-3 kompetisi. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 23 September 2023, pukul 15.00 WIB di Stadion Tuah Pahoe.

Coach Jafri Sastra, pelatih Kalteng Putra, telah mengumumkan bahwa timnya sudah siap menghadapi Persewar Waropen. Dia juga mengungkapkan bahwa timnya telah mempelajari gaya permainan dari tim lawan.

Baca Juga: Persiraja Banda Aceh Puncaki Grup 1 Klasemen Liga 2 2023/2024

Anda bisa menyaksikan pertandingan Kalteng Putra vs Persewar Waropen dengan datang langsung ke stadion. Pasalnya, dari operator Liga dan official broadcaster EMTEK Grup tidak live streaming Vidio.

"Tentunya, selain memperbaiki seluruh aspek permainan tim kami, saya juga sudah memahami cara bermain dari Persewar Waropen. Besok, kami akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan," ujar Coach Jafri Sastra.

Persewar Waropen, yang akan datang ke Kota Palangka Raya dengan membawa 18 pemain, termasuk pemain andalan seperti Boaz Salossa, telah menunjukkan mental pemain yang positif dalam membangun kepercayaan diri di lapangan.

"Penting untuk memiliki mental positif, dan kami siap untuk bermain dengan semangat tinggi," kata Boaz Salossa, Kapten Persewar Waropen.

Baca Juga: Voli Putri Belanda Taklukkan China Pool A FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023 Memanas

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x