Jadwal Ipswich Town vs Wolverhampton Wanderers Cara Nonton Elkan Baggott di Carabao Cup Link Streaming Disini

- 26 September 2023, 12:31 WIB
Fakta Ipswich Town vs Wolves, Tim Elkan Baggott Tak Pernah Menang Sejak 2014 Hingga Pemain Keturunan Indonesia
Fakta Ipswich Town vs Wolves, Tim Elkan Baggott Tak Pernah Menang Sejak 2014 Hingga Pemain Keturunan Indonesia /Kolase Foto Instagram @elkanbaggott dan Instagram @justinhubner5/

JURNAL NGAWI - Tim Elkan Baggott Ipswich Town akan menghadapi Wolverhampton pada laga Piala Carabao Cup, Rabu 27 September 2023. Ini jadwal kick off, prediksi skor, hingga link live streaming Piala EFL.

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott akan bermain dini hari nanti ketika Ipswich Town vs Wolves tersaji di babak ketiga Carabao Cup. Suporter timnas bisa menyaksikan bek 194 cm itu live pada laga nanti.

Big Elkan banyak mendapatkan menit bermain ketika Ipswich Town bermain di kompetisi Carabao Cup. Seperti musim ini, dia sudah memainkan 2 laga full 90 menit di Piala EFL saat timnya menghadapi Bristol Rovers dan Reading.

Untuk bisa menyaksikan Elkan Baggot bermain di Piala EFL Inggris anda bisa nonton Ipswich Town vs Wolves lewat saluran streaming MOLA TV. Dapatkan link live streaming gratis pada akhir artikel ini.

 

 Baca Juga: Jadwal Manchester United vs Crystal Palace Prediksi Skor, Head to Head Link Streaming Carabao Cup

Preview Ipswich Town vs Wolverhampton

Prediksi Susunan Pemain Ipswich Town vs Wolverhampton, Duel Elkan Baggott dan Justin Hubner Terjadi di Inggris
Prediksi Susunan Pemain Ipswich Town vs Wolverhampton, Duel Elkan Baggott dan Justin Hubner Terjadi di Inggris Tangkap layar www.itfc.co.uk dan Instagram.com/justinhubner5

Ipswich Town menyambut Wolverhampton Wanderers di Stadion Portman Road pada putaran ketiga Piala Carabao pada Rabu 27 September 2023 jadwal kick off 01.45 WIB.

Tuan rumah mengalahkan Bristol Rovers 2-0 di babak pertama dan mengalahkan Reading 3-1 melalui adu penalti di babak kedua bulan lalu. Ipswich telah mencatat rekor 100% di pertandingan Championship sejak itu dan mengalahkan Blackburn Rovers 4-3 pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah