Pratama Arhan Naik Level, Suami Azizah Salsha Bakal Main di K-League Bersama Suwon FC

- 26 September 2023, 13:02 WIB
Pratama Arhan saat membela Timnas Indonesia beberapa waktu lalu.
Pratama Arhan saat membela Timnas Indonesia beberapa waktu lalu. /Instagram.com/@pssi/

JURNAL NGAWI - Kabar baik bagi pencinta sepak bola Indonesia! Suwon FC, klub asal Korea Selatan, telah mengumumkan rencananya untuk mengontrak bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan, dari klub Tokyo Verdy pada Januari 2024 mendatang.

Apabila transfer tersebut benar terjadi maka pemain yang baru menikah dengan anak Andre Rosiade, Azizah Salsha itu akan naik level di kompetisi tertinggi Korea Selatan, yakni K-League.

Pratama Arhan, yang saat ini bermain untuk Tokyo Verdy di Jepang, telah menjadi salah satu bek terkemuka di liga J2 Jepang. Penampilannya yang konsisten dan kemampuan bertahan yang luar biasa membuatnya menjadi incaran banyak klub Asia.

Kepindahan Arhan ke Suwon FC menjadi berita besar di dunia sepak bola Indonesia. Ini adalah langkah besar dalam karir sepak bola Arhan yang akan membawanya ke salah satu liga terkuat di Asia. Klub Suwon FC, yang bermain di K-League adalah salah satu klub terkemuka di Korea Selatan.

Baca Juga: Fakta Menarik Muhammad Sejahtera Dwi Putra Atlet Menembak Indonesia Peraih Dua Medali Emas di Asian Games

Pratama Arhan juga telah menjadi pilihan utama dalam tim nasional Indonesia. Penampilannya yang cemerlang di tingkat internasional telah membuatnya menjadi salah satu pemain bertahan terbaik Indonesia.

Pihak Suwon FC sangat antusias tentang penandatanganan kontrak ini. Manager Suwon FC, Choi Soon Ho mengatakan, "Kami sangat senang bisa mendapatkan Pratama Arhan di tim kami. Kami yakin dia akan menjadi aset berharga untuk Suwon FC dan akan membantu kami mencapai prestasi lebih tinggi di musim mendatang."

Meskipun rincian transfer belum diumumkan secara resmi, kabarnya kesepakatan ini sudah mencapai tahap akhir. Pratama Arhan sendiri juga mengungkapkan kebahagiannya tentang kepindahan ini dan berharap bisa memberikan kontribusi besar bagi Suwon FC.

Baca Juga: Jadwal Ipswich Town vs Wolverhampton Wanderers Cara Nonton Elkan Baggott di Carabao Cup Link Streaming Disini

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah