Link Streaming Man United vs Crystal Palace Nonton Liga Inggris Gratis

- 30 September 2023, 19:30 WIB
Link streaming Manchester United vs Crystal Palace Liga Inggris
Link streaming Manchester United vs Crystal Palace Liga Inggris /tangkapan layar/DAZN

JURNAL NGAWI - Berikut link live streaming Manchester United va Crystal Palace jadwal Liga Inggris, Sabtu 30 September 2023. Dapatkan cara nonton gratis Premier League pada artikel ini resmi.

Tidak sampai 3 hari, Old Trafford kembali kedatangan tamu Crystal Palace kini pada pertandingan Liga Inggris yang menentukan Manchester United.

Pada akhir artikel ini tersedia link streaming Man United vs Crystal Palace nonton Premier League gratis. Kami tidak menyarankan link ilegal. Semua pertandingan liga inggris bisa disaksikan lewat streaming vidio.

Baca Juga: Highlight Malut United vs PSIM Yogyakarta, Kartu Merah Mukhammad Isaev Laskar Mataram Menang Tipis

Preview Manchester United vs Crystal Palace

Crystal Palace saat ini berada di peringkat 10 klasemen Liga Inggris dan tampil inkonsisten musim ini. The Eagles ditahan imbang 0-0 di pertandingan liga sebelumnya dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Manchester United, di sisi lain, berada di posisi kesembilan dalam tabel liga saat ini dan belum mencapai kemajuan mereka musim ini. Setan Merah mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-0 di Piala EFL minggu ini dan perlu meningkatkannya di pertandingan ini.

Reko Pertemuan Man Utd vs Crystal Palace, Setan Merah unggul Head to Head

Pemain Manchester United, Scott McTominay.
Pemain Manchester United, Scott McTominay.

Manchester United memiliki rekor bagus melawan Crystal Palace dan telah memenangkan 41 dari 64 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 10 kemenangan Crystal Palace.

Manchester United memenangkan pertandingan persis ini dengan skor 2-1 musim lalu pada bulan Februari tahun ini dan belum pernah memenangkan pertandingan liga berturut-turut melawan Crystal Palace sejak Maret tahun ini.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah