Sikap Tegas Imran Nahumarury Menghadapi Penampilan Buruk Dua Pemain Asing Malut United

- 10 Oktober 2023, 17:05 WIB
Pelatih Malut United Kesal lihat ulah dua pemain asingnya
Pelatih Malut United Kesal lihat ulah dua pemain asingnya /Tangkap Layar Vidio/

JURNAL NGAWI - Malut United FC berhasil lolos dari lubang jarum dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2023/24, meskipun hampir saja dikejutkan oleh tim tamu Nusantara United FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Pertandingan seru ini memunculkan berbagai momen menegangkan, dan akhirnya, Malut United FC keluar sebagai pemenang tipis dengan skor 2-1.

Pertandingan berlangsung sangat intens sejak menit awal, tetapi Malut United FC sempat tertinggal lebih dulu oleh gol ayunan kepala striker asing Nusantara United, Matheus Da Silva. Gol tersebut membuat para pendukung Malut United FC cemas, tetapi tim tuan rumah tidak menyerah begitu saja.

Malut United FC akhirnya mampu memukul balik dan mengunci kemenangan berkat dua gol yang lahir dalam momen yang dramatis. Gol pertama datang dari aksi bunuh diri Komang Arta yang tak bisa menghindari bola mengarah ke gawangnya sendiri. Gol kedua, yang menjadi penentu kemenangan, tercipta melalui tandukan jarak dekat Ichsanul Qadri.

Baca Juga: Pertandingan Malut United vs PSIM Berbuntut Sanksi Klub dan Dua Pemain Tuan Rumah Kena Denda Puluhan Juta

Baca Juga: 6 Wasit Liga 1 dan Liga 2 Indonesia Kena Sanksi PSSI Gegera Salah Ambil Keputusan

Pelatih Malut United FC, Imran Nahumarury, sangat mengapresiasi semangat juang pemainnya yang berjuang keras untuk mengejar ketertinggalan skor sebelum wasit akhirnya meniup peluit pertanda berakhirnya laga.

Namun, kemenangan ini juga tidak datang tanpa hambatan. Malut United FC terpaksa kehilangan satu pemain akibat diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-75. Striker asal Ghana, Derrick Sasraku, diusir dari lapangan setelah melanggar aturan dengan menggunakan tangannya untuk menyambut umpan silang di kotak penalti Nusantara United.

Keputusan pengadil ini membuat Imran Nahumarury merasa kesal, mengingat pada pekan sebelumnya, gelandang berpaspor Uzbekistan, Mukhammad Isaev, juga harus meninggalkan lapangan secara paksa oleh sang pengadil.

"Derrick Sasraku kurang berhati-hati hari ini. Saya memang berencana untuk menariknya keluar dari lapangan tepat sebelum akhirnya dia diganjar kartu kuning kedua tadi," kata Imran Nahumarury saat ditemui oleh media setelah pertandingan.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah