Link Streaming Gratis Persijap vs PSCS Cilacap Pertarungan Dasar Klasemen Liga 2 Grup 3

- 30 September 2023, 18:43 WIB
Link live streaming pertandingan Pegadaian Liga 2 antara Persijap Jepara melawan PSCS Cilacap di Vidio
Link live streaming pertandingan Pegadaian Liga 2 antara Persijap Jepara melawan PSCS Cilacap di Vidio /Tangkap layar Vidio/

JURNAL NGAWI - Persijap Jepara akan menjamu PSCS Cilacap di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu 30 September 2023. Dapatkan link live streaming gratis pertandingan lanjutan Liga 2 pekan keempat pada artikel ini.

Tersedia link streaming Persijap vs PSCS Cilacap gratis jadwal Liga 2 pekan ke empat pada akhir artikel ini.

Laskar Kalinyamat dan Hiu Selatan masih berada di dasar klasemen Pegadaian Liga 2 Grup 3. Bersama Persipa Pati kedua tim ini belum meraih kemenangan hingga pertandingan malam nanti.

Persaingan di grup ini memang masih sengit, ada Persela, Gresik United, dan Deltras FC Sidoarjo yang mendominasi klasemen sementara.

Baca Juga: Highlight Malut United vs PSIM Yogyakarta, Kartu Merah Mukhammad Isaev Laskar Mataram Menang Tipis

Selain itu Persekat Tegal juga perlahan merangsek ke papan atas grup untuk memperebutkan 3 klasemen teratas agar bisa melaju ke 12 besar.

Untuk diketahui babak pendahuluan kualifikasi grup Liga 2 musim ini menggunakan sistem home away. Delapan tim dari 4 grup akan saling bertemu untuk menentukan klasemen akhir.

Hanya 3 tim teratas dari masing-masing grup yang akan melaju ke partai selanjutnya. 12 tim ini akan memperebutkan final four untuk menentukan 3 tim yang akan promosi ke Liga 1 musim depan.

Sementara itu, 4 tim terbawah dari babak grup akan kembali bertanding pada partai play off. Nantinya, ada 8 tim yang akan terdegradasi ke Liga 3 musim depan.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah