Link Live Streaming Persiraja Banda Aceh Vs Sada Sumut FC Jadwal Liga 2 Pekan Keempat

- 30 September 2023, 18:23 WIB
Momen perayaan gol pemain Persiraja, Ricardo Pires ketika menghadapi Sriwijaya FC. Foto: Instagram/persiraja_official
Momen perayaan gol pemain Persiraja, Ricardo Pires ketika menghadapi Sriwijaya FC. Foto: Instagram/persiraja_official /

JURNAL NGAWI - Pertandingan seru dalam lanjutan kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 akan segera dimulai. Tepat pada Sabtu malam ini, tanggal 30 September 2023, Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Sada Sumut FC di Stadion Harapan Bangsa Kota Banda Aceh pukul 20.30 WIB. Simak informasi link live streaming semua pertandingan kompetisi sepak bola kasta kedua tanah air pada artikel ini.

Link Live Streaming Persiraja Vs Sada Sumut FC dapat ditemukan di akhir artikel ini, sehingga para penggemar dapat menyaksikan pertandingan secara langsung.

Laga ini akan menjadi pertandingan kandang ketiga bagi Persiraja Banda Aceh dalam kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024. Namun, kabar kurang baik datang dari kapten mereka, Andik Vermansyah, yang dipastikan tidak akan tampil dalam pertandingan ini karena cedera.

Baca Juga: PSIM Yogyakarta Curi 3 Poin di Kandang Malut United FC Hasil Liga 2 2023 Pekan Keempat

"Andik Vermansyah butuh istirahat. Sekarang kita masih menunggu dari pihak dokter, kira-kira seberapa parah (cedera)," kata Pelatih Persiraja Banda Aceh, Achmad Zulkifli, dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Cedera tersebut diderita Andik Vermansyah dalam laga tandang melawan PSMS Medan pekan lalu di stadion Teladan. Meskipun tanpa Andik dan beberapa pemain lain yang kurang fit setelah pertandingan lawan PSMS Medan, Pelatih Zulkifli tetap optimis bahwa timnya siap untuk menghadapi Sada Sumut dan berharap dapat mengantongi poin penuh.

Selain Andik Vermansyah, Persiraja Banda Aceh juga kemungkinan akan kehilangan satu pemain asing asal Jepang, Arata Takatori, yang berposisi sebagai stopper karena belum sembuh sepenuhnya dari cedera.

"Kalau kondisi Andik dan Arata memang belum 100 persen. Tetapi kita belum tahu kondisinya, nanti pas saat OT (official training). Tapi Andik dapat kita pastikan tidak bisa bermain. Arata masih lihat kondisi terakhir," ujar Zulkifli.

Baca Juga: Kabar Baik Korban Perundungan di SMPN 2 Cimanggu, Cilacap, Kondisi Pulih Stabil meski Tulang Rusuk Patah

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x