Link Live Streaming Bosnia vs Portugal Kualifikasi EURO 2024 Live RCTI

- 16 Oktober 2023, 22:18 WIB
Tayang! Link Live Streaming Portugal VS Bosnia Herzegovina, Kualifikasi Euro 2024, Tayang di RCTI Hari Ini
Tayang! Link Live Streaming Portugal VS Bosnia Herzegovina, Kualifikasi Euro 2024, Tayang di RCTI Hari Ini /IG RCTI

JURNAL NGAWI - Berikut link live streaming Bosnia and Herzegovina vs Portugal pada ajang Kualifikasi Euro 2024 Selasa 17 Oktober 2023. Pertandingan ini akan disiarkan langsung live di stasiun televisi RCTI.

Bosnia & Herzegovina akan menjadi tuan rumah bagi Portugal yang sedang dalam performa terbaiknya dalam kualifikasi UEFA Euro 2024 di Stadion Bilino Polje pada hari Selasa dini hari WIB. Pastinya banyak yang mencari link live streaming Bosnia vs Portugal, dapatkan link resminya gratis pada akhir artikel ini.

Tuan rumah mencatat kemenangan ketiga mereka di babak kualifikasi pada hari Jumat ketika gol di babak pertama dari Amar Rahmanović dan Miroslav Stevanović membantu mereka mencatat kemenangan tandang 2-0 di Liechtenstein. 

Striker veteran Edin Dzeko mengantongi assist untuk gol pembuka Rahmanović.Mereka berada di peringkat keempat klasemen Grup J dengan sembilan poin dari tujuh pertandingan. Mereka yakin mendapat tempat di babak playoff tetapi kualifikasi langsung juga dalam jangkauan.

Baca Juga: Daftar Negara yang Sudah Memastikan Lolos ke Euro 2024

Baca Juga: Jadwal Bola Hari ini 16-17 Oktober Kualifikasi Euro 2024 hingga FIFA Matchday Live RCTI, iNews

Jadwal Bosnia Herzegovina vs Portugal kick off 01.45 WIB Selasa 17 Oktober 2023. Pertandingan ini akan tayang live di RCTI, ada juga link live streaming gratis bisa Anda dapatkan pada akhir artikel ini.

Sisi lain Timnas Portugal telah memastikan diri lolos ke puncak Euro 2024 Jerman setelah mencatat kemenangan ketujuh berturut-turut dalam kampanye kualifikasi pada hari Jumat. 

Dua gol Cristiano Ronaldo menempatkan mereka dalam posisi unggul dalam pertandingan kandang melawan Slovakia tetapi rekor sempurna mereka berakhir ketika mereka kebobolan dua gol di babak kedua dalam kemenangan 3-2.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah