Jadwal Bola Hari ini 16-17 Oktober Kualifikasi Euro 2024 hingga FIFA Matchday Live RCTI, iNews

- 16 Oktober 2023, 11:46 WIB
Jadwal Bola Hari ini 16-17 Oktober Kualifikasi Euro 2024 hingga FIFA Matchday Live RCTI dan iNews Timnas Indonesia Kapan?
Jadwal Bola Hari ini 16-17 Oktober Kualifikasi Euro 2024 hingga FIFA Matchday Live RCTI dan iNews Timnas Indonesia Kapan? /Twitter/@atalanta/

JURNAL NGAWI - Berikut jadwal sepak bola hari ini Senin 16 Oktober hingga Selasa 17 Oktober 2023 siaran langsung stasiun televisi RCTV dan iNews TV. Ada Kualifikasi Euro 2024 dan FIFA Match Day, Timnas Indonesia kapan?

Awal pekan di bulan Oktober ini masih banyak pertandingan bola menarik yang bisa Anda saksikan. Simak jadwal bola hari ini Senin 16 Oktober hingga Selasa 17 Oktober 2023.

Partai seru tentu terjadi ketika ada jadwal Kualifikasi Euro 2024. Negara-negara Eropa saling bersaing untuk tampil di turnamen tertinggi di benua Biru tersebut.

Spanyol, Turki, Skotlandia, Prancis, Belgia, dan Portugal sudah dipastikan lolos dari babak kualifikasi ini menyusul Timnas Jerman sebagai tuan rumah Euro 2024.

Baca Juga: Arteta Ketar Ketir Jelang Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris, Kabar Cedera Pemain The Gunners Bertambah

Baca Juga: Mengenal Bosnia Herzegovina Negara Mayoritas Muslim di Eropa yang Orang-Orang Lokal Kenal Soekarno

Masih tersisa 17 slot untuk berlaga di Euro 2024, Timnas Inggris, Italia, Kroasia, dan Bosnia masih berpeluang lolos. Sedangkan negaranya Haaland dan Ordegaard yakni Norwegia berharap lewat jalur play off Nations League.

Sementara itu, jadwal bola hari ini juga ada pertandingan seru di FIFA Match Day. China v Usbekhistan, hingga Aljazair vs Mesir menarik untuk disaksikan.

Kapan jadwal Brunei Darussalam vs Indonesia bertanding? Leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 juga akan tersaji pada awal pekan ini.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah