Link Live Streaming Belgia vs Swedia Kualifikasi Euro 2024 Tayang di TV Mana? Link Gratis Ada Disini

- 16 Oktober 2023, 22:37 WIB
Link live streaming Belgia vs Swedia
Link live streaming Belgia vs Swedia /Twitter @Nobartvnews/

JURNAL NGAWI - Dapatkan link live streaming Belgia vs Swedia pada Kualifikasi Euro 2024, Selasa 17 Oktober 2023 dini hari WIB. Stadion King Baudouin akan jadi saksi kekuatan Eropa bertanding di lapangan hijau. Dapatkan informasi jadwal sepak bola dan tayang live TV pada artikel ini.

Informasi link streaming gratis Belgia vs Swedia bisa kalian dapatkan pada akhir artikel ini. Semua pertandingan Kualifikasi Euro 2024 disiarkan live streaming di Vision Plus.

Timnas Belgia sudah memesan tempat mereka di acara utama tahun depan, mencatat kemenangan 3-2 atas Austria pada hari Jumat. Dodi Lukebakio mencetak dua gol sementara Romelu Lukaku menambah gol ketiga pada menit ke-58.

Baca Juga: Link Live Streaming Bosnia vs Portugal Kualifikasi EURO 2024 Live RCTI

Austria tampil apik di penghujung babak kedua namun hanya mampu memperkecil ketertinggalan menjadi satu gol meski Belgia terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Amadou Onana dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-78.

Perlu diketahui, jadwal Timnas Belgia vs Swedia kick off 01.45 WIB Selasa 17 Oktober 2023. Pertandingan Kualifikasi Euro 2024 ini tidak tayang live di stasiun TV Indonesia. Namun kalian bisa menonton lewat saluran live streaming link nya akan tersedia pada akhir artikel ini.

Timnas Swedia akan memainkan pertandingan kualifikasi Eropa pertama mereka di jendela transfer yang sedang berlangsung pada hari Selasa saat mereka bermain melawan Moldova dalam pertandingan persahabatan pada hari Kamis, mencatat kemenangan kandang 3-1. 

Para pemain kunci diistirahatkan dalam pertandingan tersebut sementara dua gol Jesper Karlsson dan gol Gustaf Lagerbielke di babak pertama membantu mereka meraih kemenangan.

Dengan tuan rumah mengambil salah satu dari dua tempat kualifikasi langsung dari Grup F, tekanan ada pada tim tamu, untuk mengamankan kemenangan dalam tiga pertandingan tersisa kualifikasi.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah