Kecewa Kalah dari RANS Nusantara Direktur Utama Persija Ambono Janurianto Sampaikan Pernyataan Resmi

- 24 Oktober 2023, 19:55 WIB
Duel Rans Nusantara vs Persija di Liga 1, Minggu (22/10/23)
Duel Rans Nusantara vs Persija di Liga 1, Minggu (22/10/23) /IG.persija/

JURNALNGAWI - Kekalahan tipis 1-2 yang dialami oleh Persija Jakarta dalam pertandingan melawan RANS Nusantara pada Minggu (22/10/2023) malam telah menimbulkan rasa kecewa dan sedih di seluruh elemen klub, termasuk tim pelatih, pemain, ofisial, manajemen, dan tidak ketinggalan, suporter setia Persija, Jakmania.

Hasil minor tersebut menjadi pukulan telak bagi Persija, yang sudah gagal meraih kemenangan dalam enam laga kandang terakhir. Lebih lanjut, klub ini juga harus merelakan kesucian partai kandang yang telah mereka pertahankan sejak musim lalu.

Namun, Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto, mengungkapkan bahwa ada beberapa momen di luar kendali mereka yang berkontribusi pada hasil negatif tersebut.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Ambono Janurianto mengakui bahwa ada banyak aspek yang harus diperbaiki di bidang teknis, dan ini menjelaskan bahwa evaluasi terus berlanjut.

Baca Juga: Winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak Kritik Wasit Liga 1 Indonesia: Tunggu Pemain Patah dahulu

Baca Juga: Profil Rifal Lastori, Pemain Andalan Malut United Si Spesialisas Bawa Klub Promosi Liga 1

Menyambut putaran kedua, manajemen Persija akan terus memantau kinerja Thomas Doll dan staf pelatihnya, sambil tetap memberikan dukungan terutama dalam hal komposisi pemain yang dibutuhkan. Manajemen juga telah mengamankan kerja sama komersial baru untuk mendukung upaya ini.

Walau Persija sedang dalam periode negatif, Ambono Janurianto menegaskan bahwa semangat untuk mengakhiri musim dengan hasil yang gemilang tetap menyala di dalam klub.

Ia juga mengakui kekecewaan Jakmania atas rentetan hasil kurang memuaskan ini, tetapi mengajak semua pihak untuk tetap bersatu dan melangkah bersama, dengan tekad kuat untuk mengejar pesaing di sisa musim yang masih panjang.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x