Highlight PSM Makassar Taklukkan Hougang United dalam Lanjutan Piala AFC Grup H

- 25 Oktober 2023, 21:07 WIB
Hasil Piala AFC PSM Makassar Taklukkan Hougang United dalam Lanjutan Piala AFC Grup H
Hasil Piala AFC PSM Makassar Taklukkan Hougang United dalam Lanjutan Piala AFC Grup H /youtube

JURNAL NGAWI - PSM Makassar berhasil memetik kemenangan gemilang saat menjamu Hougang United dalam lanjutan Piala AFC Grup H. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Makassar, menghadirkan aksi menegangkan dari kedua tim. Pukul 19.00 WIB, stadion yang dipenuhi oleh suporter setia PSM Makassar bersiap untuk menyaksikan pertarungan sengit ini.

PSM Makassar tampil dengan kekuatan terbaiknya dalam laga ini. Dengan pemain-pemain andal seperti Yuran Fernandes dan Dzaky Asraf di lini pertahanan serta kehadiran dua striker berbahaya, Everton dan Adilson, tim tuan rumah siap memberikan penampilan terbaik mereka.

Babak pertama dimulai dengan PSM Makassar yang langsung tampil agresif. Tidak butuh waktu lama, pada menit ke-22, Safrudin Tahar, pemain bertahan PSM, mencetak gol pertama untuk timnya.

Dua menit kemudian, Yuran Fernandes, juga seorang pemain bertahan, menggandakan keunggulan PSM, menjadikan skor 2-0 untuk tim tuan rumah. Babak pertama berakhir dengan skor yang sama, 2-0 untuk PSM Makassar.

Baca Juga: 4 Masalah Besar Persija Jakarta Jelang Lawan PSIS Semarang di Liga 1

Baca Juga: Sandy Walsh beri Pujian Asnawi Sebagai Kapten Timnas yang Luar Biasa

Memasuki babak kedua, Hougang United mencoba untuk bangkit. Mereka mulai menekan pertahanan PSM Makassar, tetapi pertahanan kokoh tim tuan rumah mampu mengatasi serangan lawan.

Pada menit ke-55, PSM Makassar menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui gol solo run dari Addison Silva, yang menjadikan keunggulan mereka semakin kokoh.

Meskipun tertinggal tiga gol, Hougang United tidak menyerah begitu saja. Mereka terus menekan pertahanan PSM Makassar dan akhirnya berhasil mencetak gol hiburan melalui tendangan penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Đ. Maksimović pada menit ke-75. Skor akhir pertandingan adalah 3-1 untuk keunggulan PSM Makassar.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x