Sandy Walsh beri Pujian Asnawi Sebagai Kapten Timnas yang Luar Biasa

- 25 Oktober 2023, 14:12 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh
Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh /Instagram @sandywalsh

JURNAL NGAWI - Bek kanan Timnas Indonesia, Sandy Walsh, yang baru-baru ini berlaga dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Brunei Darussalam, mendapat banyak apresiasi dari pecinta sepak bola Tanah Air.

Penampilan cemerlangnya dalam pertandingan tersebut bahkan membuat banyak pihak membandingkannya dengan Asnawi, yang juga bermain di posisi yang sama. Meskipun demikian, Sandy Walsh ungkapkan bahwa dirinya dan sang kapten, Asnawi, memiliki hubungan baik.

Ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Sport77, Sandy berbagi cerita mengenai pertandingan melawan Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis (12/10/2023).

Sandy mengungkap bahwa dia dan Asnawi sering berlatih dan belajar bersama, serta berkomunikasi intensif terkait kerjasama di lapangan.

Baca Juga: Jordy Amat Tampil Supperior Meski Johor Darul Ta'zim Kalah dari Ulsan Hyundai Di Liga Champions Asia

Baca Juga: Kecewa Kalah dari RANS Nusantara Direktur Utama Persija Ambono Janurianto Sampaikan Pernyataan Resmi

"Asnawi bilang sama saya kalau dia juga pernah bermain sebagai gelandang," ujar Sandy.

Hasil dari kerjasama yang baik ini terlihat jelas dalam pertandingan, dengan perpindahan posisi pemain antara Sandy dan Asnawi berjalan dengan mulus, mengacaukan rencana lawan.

Sandy menyadari bahwa ia sering menggantikan peran Asnawi, namun hal ini tidak mempengaruhi hubungan baik di antara keduanya.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x