Jadwal Livoli BIN Pasundan vs Surabaya Samator Big Match Divisi Utama Live MOJI TV 7 November

- 7 November 2023, 10:14 WIB
Jadwal Livoli Divisi Utama 2023 hari ini ada TNI AU melawan Kharisma Premium di Moji
Jadwal Livoli Divisi Utama 2023 hari ini ada TNI AU melawan Kharisma Premium di Moji /Tangkap layar Vidio/

JURNAL NGAWI - Berikut jadwal lengkap Livoli Divisi Utama 2023 hari ini Selasa 7 November, live MOJI TV. Ada pertarungan big match BIN Pasundan vs Surabaya Samator, hingga Lavani vs TNI AU.

Hasil kurang baik didapatkan tim bertabur bintang BIN Pasundan saat takluk dari Lavani di Laga pembuka Livoli Divisi Utama 2023, Senin 6 November 2023.

Farhan Halim dkk harus melupakan kekalahan kemarin, karena hari ini Selasa 7 November, tim asal Jawa Barat itu sudah ditunggu Surabaya Samator di jadwal Livoli hari ini.

Surabaya Samator tidak diperkuat Rivan Nurmulki dan Agil Angga Anggara. Namun, dipinggir lapangan tim asal Jawa Timur itu punya Jeff Jiang Jie pelatih yang membawa Timnas Indonesia ditakuti di Asean dan Asia.

Baca Juga: Profil Pemain Voli Putri TNI AU DKI Jakarta Livoli Divisi Utama 2023 Selain Hany Siapa yang Patut Diperhatikan

Baca Juga: Daftar Pemain Surabaya Samator di Livoli Divisi Utama 2023 Tanpa Rivan Nurmulki dan Agil Angga

Menarik menunggu jadwal BIN Pasundan vs Surabaya Samator di Livoli hari ini. Dapatkan informasi lengkap pada artikel ini.

Lavani vs TNI AU juga akan bertanding hari ini, selain itu untuk tim voli putri ada pertandingan TNI AU vs Kharisma Premium.

Pembagian Grup Livoli dan Lokasi Pertandingan

Livoli Divisi Utama diikuti oleh 8 klub putra dan putri. Mereka terbagi dalam dua grup masing-masing Grup terdiri dari 4 tim.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: PBVSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah