5 Fakta Menarik Park Hyemin Teman Megawati di Red Sparks yang Lagi Ulang Tahun

- 8 November 2023, 09:06 WIB
Park Hyemin Outside Hitter Red Sparks Liga Voli Korea
Park Hyemin Outside Hitter Red Sparks Liga Voli Korea /Kovo

JURNAL NGAWI - Salah satu rekan satu tim Megawati Hangestri di Jung Kwan Jang Red Sparks yang banyak jadi sorotan voli mania tanah air Park Hyemin hari ini Rabu 8 November 2023 sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke 23 tahun. Berikut ini deretan fakta menarik dan galeri foto sang outside hitter timnas voli Korea Selatan tersebut.

Kovo selaku federasi yang menaungi Liga Voli Korea mulai musim ini menerapkan aturan baru. Setiap klub peserta V-League wajib memiliki 1 pemain asing yang berasal dari benua Asia.

Berkat aturan baru itu, Opposite andalan timnas putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi berkesempatan bermain di Liga Korea.

Pemain 24 tahun dari Jember Jawa Timur itu direkrut klub Jungkwanjang Red Sparks dari kota Daejeon Korea.

Kedatangan Megawati sempat dianggap aneh volimania di Korea lantaran penampilannya yang berhijab baik saat bermain atau di kehidupan sehari-sehari.

Namun, setelah putaran pertama Kovo V-League berlangsung, Mega (namanya di Korea) menunjukkan kualitas permainannya. Saat ini, Ia menempati 3 top skor teratas di Liga Voli Putri Korea.

Media Korea dan tanah air mulai tertuju pada penampilan Jungkwanjang Red Sparks dan Megawati dkk. Salah satu pemain yang jadi sorotan selain Megawati ada outside hitter mereka, Park Hye min.

Park Hyemin jadi sorotan dari volimania tanah air karena parasnya yang mirip artis Korea. Tak jarang foto-foto pemain yang pernah memperkuat Timnas Korea di VNL 2022 itu muncul di media sosial Indonesia.

Berikut 5 Fakta Menarik Park Hyemin Red Sparks

1. Lahir di Bulan November

Park Hyemin Jung Kwan Jang Red Sparks Liga Voli Korea Kovo V-League
Park Hyemin Jung Kwan Jang Red Sparks Liga Voli Korea Kovo V-League Kovo

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah